Anak Asuh STY Latihan Di Sela-sela Cuaca Ekstrim Arab Saudi ,Justin Hubner Terkejut Melihatnya

Anak Asuh STY Latihan Di Sela-sela Cuaca Ekstrim Arab Saudi ,Justin Hubner Terkejut Melihatnya

Justin Hubner -Radarindramayu.com-Tangkapan layar - Bola.Net

RADARINDRAMAYU.COM - Momen mengejutkan bagi bek Timnas Indonesia Justin Hubner. Nampaknya Skuad Garuda Indonesia melakoni latihan di sela sela cuaca ekstrim hujan di sertai badai yang terjadi di negara tuan rumah.

Justin Hubner terkejut menyaksikan hujan badai yang terjadi ketika sedang latihan di Arab Saudi jelang mempersiapkan pertandingan yang akan dimulai September ini.

Pada saat latihan, lapangan di guyur hujan dan disertai badai yang lebat. Sebagai pemain yang lahir dan besar di negara eropa,

Justin Hubner tentunya kaget melihat turunnya hujan yang terjadi di arab Saudi. Dirinya tidak menyangka bahwa Arab Saudi yang terkenal dengan gurun pasirnya, bakal turun hujan disana.

BACA JUGA:STY Siapkan Strategi Khusus Lawan Bek Arab Saudi, Kata Shin Tae-yong: 'Bukan Masalah Untuk Kami'

"Kami mengalami badai gila dalam latihan. Saya tidak tahu bahwa disini bisa turun hujan." Pungkas huber dalam unggahan ekslusif Instagram nya.

Skuad Garuda yang sudah tiba di Arab langsung menggelar latihan guna persiapan laga kontra Indonesia vs Arab Saudi.

Hujan yang terjadi di Arab Saudi bukan sesuatu hal yang jarang terjadi lagi, tercatat pada Mei lalu,Arab Saudi di landa banjir bandang karena hujan lebat yang turun terus menerus.

Namun selain Justin Hubner, ada yang lebih mengejutkan lagi yaitu Maarten Paes. Ya hal mengejutkan nya keeper FC Dallas tidak bisa turut serta memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Bukan Mauro Zijlstra dan Ole Romeny, Rupanya Pemain ini yang Jadi Target Naturalisasi PSSI

Walaupun dirinya sudah menjadi warga negara Indonesia (WNI) namun dirinya tetap tidak bisa bermain. pada laga tandang pertama di grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Hal itu karena penutupan pendaftaran calon pemain yang sudah di tutup sejak awal bulan Agustus.

Sehingga tidak memungkinkan Paes untuk bermain pada laga tandang Indonesia vs Arab Saudi.

Namun untuk kemungkinan besarnya Paes bisa bermain ketika Timnas Indonesia akan menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK), Senayan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: