Timnas Indonesia Berpeluang Diperkuat Gelandang Wibu Seharga Rp52,14 untuk Melawan Bahrain di Round 3!

Timnas Indonesia Berpeluang Diperkuat Gelandang Wibu Seharga Rp52,14 untuk Melawan Bahrain di Round 3!

Jairo Riedewald gelandang wibu seharga Rp52,14 Miliar ini punya potensi untuk jalani naturalisasi. -Laman resmi Royal Antwerp. -radarindramayu.com

BACA JUGA:Kabar Terbaru Naturalisasi Mauro Ziljstra dan Ole Romeny, Siapa Datang ke Jakarta di Bulan September?

Jairo Riedewald bisa datang saat jeda matchday, jika itu benar-benar terjadi. Tapi dirinya belum bisa langsung turun untuk membela Timnas Indonesia di putaran ketiga melawan Arab Saudi dan Australia. 

Dugaan kuat gelandang wibu ini bisa turun bersama skuad Garuda jika sudah dinaturalisasi dan terdaftar,  setelahnya baru bisa memperkuat Timnas saat melawan Bahrain dan China.

Karena jarak jeda matchday sangat berdekatan dengan jadwal tanding Timnas Indonesia di round 3 makanya pemain baru otomatis tidak bisa langsung bermain walau sudah dinaturalisasi. 

Terlebih lagi skuad Garuda sudah merilis daftar ke-26 pemain untuk bertugas di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3 untuk melawan Arab dan Australia. Dan tidak ada nama Jairo. 

BACA JUGA:Di Tengah Persiapan Piala Dunia, Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini Diisukan akan Pindah ke Eropa

Bisa jadi, daftar pemain akan rilis kembali jika sebelum pertandingan melawan Bahrain dan China.

Saat daftar rilis pemain terbaru sudah keluar, maka ada potensi besar nama Jairo Riedewald masuk untuk saat melawan Bahrain bahkan China atau Jepang sekalipun. 

Dengan catatan, jika Jairo Riedewald benar-benar sudah menjalani naturalisasi dan sudah bertemu dengan Erick Thohir di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: