PKS dan Nasdem Klaim Paslon Sesuai Aspirasi dari Masyarakat

PKS dan Nasdem Klaim Paslon Sesuai Aspirasi dari Masyarakat

SIAP KAWAL: Ketua DPD PKS Indramayu H Ruswa MPdI didampingi Ketua DPD Nasdem Indramayu Sri Wahyuni Herman saat memberikan keterangan kepada awak media, belum lama ini.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Partai pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu, Lucky Hakim-Syaefudin, PKS dan Nasdem bersama partai non parlemen yakni Hanura, PBB, Partai Gelora, Partai Buruh, dan PKN siap kawal kemenangan pada Pilkada Indramayu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu H Ruswa MPdI, kemarin.

Sebagai salah satu partai pengusung, kata Ruswa, PKS telah mengusung pasangan calon yang sesuai dengan aspirasi dan harapan dari masyarakat di Kabupaten Indramayu.

“Karena aspirasi yang masuk itu Paslon Lucky-Syaefudin sehingga kami perjuangankan, alhamdulillah DPP bisa membaca situasi di lapangan sehingga rekomnya lahir duluan bahkan beda tanggal saja dengan Nasdem, dan kami siap kawal bersama partai koalisi menangkan pasangan ini di Pilkada Indramayu 2024,” ujarnya.

BACA JUGA:Perwakilan Guru Madrasah Keluhkan soal Tunjangan

Hal senada dikatakan Sekertaris DPD Nasdem Indramayu Sri Wahyuni Herman atau yang akrab disapa SWH.
Dijelaskannya, DPP Partai Nasdem mengusung paslon Lucky Hakim-Syaefudin melalui proses yang penuh dinamika politik yang cukup panjang.

Selain itu, dari berbagai masukan berbagai pihak akhirnya Partai Nasdem memilih memasangkan Lucky Hakim-Syaefudin sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu di Pilkada Indramayu 2024.

“Why not, merekalah the best sehingga kami berani memberikan rekomendasi kepada paslon Lucky Hakim-Syaefudin. Ini jadi langkah awal, kami akan bersama semua partai koalisi akan berjuang menangkan paslon Lucky Hakim-Syaefudin,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Yamaha NMAX TURBO Resmi Meluncur di Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: