Federasi China di Hujat Publik Usai Ubah Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia dan China, 'Cuaca Gak Wajar'

Federasi China di Hujat Publik Usai Ubah Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia dan China, 'Cuaca Gak Wajar'

Federasi China di Hujat Publik Usai Ubah Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia dan China, 'Cuaca Gak Wajar'-ss stadiumdb-radarindramayu.com

BACA JUGA:Maarten Paes Makin Indonesia, di Amerika pun Makan di Resto Khas Bali di Kota Dallas, Begini Katanya

"Sulit membandingkan China dengan tim seperti Indonesia. China sudah lama tidak terkalahkan melawan Indonesia," ucap Media China Sohu, yang dikutip Radarindramayu.com 30/8/2024.

"Oleh karena itu, kita punya keunggulan psikologis, dan tidak akan mudah melepaskan tim lemah seperti mereka(menang)," lanjut media tersebut via Artikel-nya.

Arab Juga Sedang Kesulitan

Selain China, nampaknya Arab Saudi juga terlihat memiliki masalah internal sebelum melakukan laga pertamanya melawan Indonesia di tanggal 5 September nanti.

BACA JUGA:Makin Panas! Konflik Shin Tae-yong - Elkan Baggott, Sudah Tak Saling Follow Instagram, Malah Posting Ini

Pasalnya, masalah ini melibatkan sang pelatih asal Italia yakni Roberto Mancini dan juga beberapa pemain Timnas Senior Arab Saudi.

Dimana sosok bek andalan Arab Saudi yakni Ali Al-Bulayhi, menyebut sang pelatih sebagai sosok yang arogan dan sombong.

Bukti ini tercermin jelas ketika sang pelatih terlihat pergi ketika tim mereka sedang melawan Korea Selatan di 16 besar Piala Asia kemarin.

Tidak hanya itu, keputusan Mancini untuk mencoret 3 pemain senior yakni Salman Al-Faraj, Sultan Al-Ghannam, dan Nawal Af-Aqidi, juga diduga menjadi awal terjadinya perang dingin tersebut.

BACA JUGA:Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 Jelang Melawan Timnas Thailand U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024

Kondisi ini tentunya diharapkan bisa dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia untuk mencuri skor dari para Raksasa Asia tersebut.

Terlebih lagi, karena Arab sendiri sudah mempermudah akses para supporter Indonesia, dengan menjual tiket dengan harga yang murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: