5 Rekomendasi Tempat Makan Seafood yang Enak di Indramayu, Pecinta Seafood Wajib Coba!

5 Rekomendasi Tempat Makan Seafood yang Enak di Indramayu, Pecinta Seafood Wajib Coba!

5 Tempat Makan Seafood di Indramayu -Foursquare-Radarkuningan.com

RADARINDRAMAYU.COM- Indramayu, sebuah daerah di Jawa Barat yang terletak di pesisir utara Pulau Jawa.

Indramayu memiliki kekayaan hasil laut yang melimpah dan beragam, menjadikannya destinasi yang menarik bagi mereka yang ingin menikmati hidangan laut segar. Dari warung pinggir jalan hingga restoran mewah, ada banyak pilihan yang bisa memuaskan selera makan Anda.

Bagi anda pecinta seafood, tempat makan seafood di Indramayu patut untuk dikunjungi. 

Kamu bisa mencoba aneka olahan seafood yang tentunya menggoyangkan lidah dan bikin kamu ketagihan. Ditambah lagi dengan suasana tempat makan yang berada di dekat pantai, menjadikan nya lebih nyaman. 

BACA JUGA:Terkuak! Ternyata ini Alasan Nina Agustina Menggandeng Tobroni

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Indramayu, berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan seafood enak dan terkenal di Indramayu, yaitu:

1. RM Saung Song

RM Saung Song ini salah satu  destinasi wajib bagi para pecinta seafood. Letaknya berada di Desa Karangsong, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, merupakan 

Restoran ini menawarkan beragam hidangan seafood yang lezat dan patut dicoba. Keunggulan restoran ini adalah pengunjung dapat menikmati makanan sambil melihat pemandangan Pantai Karangsong.

2. RM Seafood El Shaddai

Rekomendasi berikutnya tempat makan seafood di Indramayu yaitu RM Seafood El Shaddai. Seperti namanya, restoran ini sangat terkenal dengan olahan seafoodnya.

BACA JUGA:MTQ Juntinyuat Sukses Digelar, Lahirkan Qori-Qoriah Berbakat

Lokasinya juga strategis berada di pusatk ota di Jl. DI Panjaitan No. 11 Indramayu. Kamu bisa memilih olahan seafood, mulai dari ikan, udang, cumi, dan olahan laut lainnya.

3. Rumah Mertua Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: