Media Vietnam Soroti Kemenangan Indonesia U20 Atas Argentina 2-1, Netizen: 'Nyalain Sendiri Apinya Abangku'

Media Vietnam Soroti Kemenangan Indonesia U20 Atas Argentina 2-1, Netizen: 'Nyalain Sendiri Apinya Abangku'

Timnas Indonesia U20 menang 2-1 atas Argentina U20 di ajang Seoul Earth On Us Cup 2024.-Saluran WA Resmi Timnas indonesia. -radarindramayu.com

BACA JUGA:Indonesia Kalahkan Argentina 2-1, Media Vietnam Mungkin 'Iri', Sebut Tim Tango Sengaja Turunkan Pemain 'Bocil'

Mirko Juarez adalah pemain muda Argentina yang sudah memiliki pengalaman yang banyak karena Malang melintang di kompetisi internasional. 

Sementara itu, Santiago Puzzo adalah pemain yang mempunyai statistik yang cukup oke, karena Puzzo mencatatkan torehan 20 penampilan di Liga Divisi 2 Argentina. 

Pelatih tim Tango U20 Claudio Oscar juga sempat mengaku bahwa pemain yang ia bawa pada laga uji coba kali ini, sisanya banyak yang kurang memiliki pengalaman.

"Sisanya merupakan pemain cadangan beberapa tim dan banyak yang masih menjadi anggota akademi dan belum bermain secara profesional," tulis keterangan resmi tim Tango. 

BACA JUGA:Komentar Menohok Media Vietnam Atas Kemenangan Timnas Indonesia U-20 Atas Argentina 2-1

FIFA juga turut menyoroti kemenangan Indonesia atas Argentina dalam laga persahabatan di Seoul Earth On Us Cup 2024.

Kompetisi yang mempertemukan tim asuhan Indra Sjafri dan tim Claudio Oscar ini bergulir di Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 28 Agustus 2024.

FIFA memberikan apresiasi atas kemenangan Timnas Indonesia U20 yang berhasil mengalahkan tim raksasa besar seperti Argentina.

Bahkan FIFA merasa apakah Indonesia senior harus melakukan rematch atau pertandingan ulang melawan Argentina senior, setelah Indonesia U20 berhasil menang pada laga uji coba kali ini.

BACA JUGA:Media Vietnam Terkejut Timnas Indonesia Menang Atas Argentina Dengan Skor 2-1

Anehnya bukannya memberikan apresiasi, seperti biasa Vietnam malah panas dan tidak menerima fakta, benar kata netizen kita yaitu 'Nyalain Sendiri Apinya Abangku'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: