PSSI Siap Beri Kejutan! 2 Nama Calon Pemain Naturalisasi Sudah Masuk, Ada Nama Ole Romeny dan Mauro Zijlstra?

PSSI Siap Beri Kejutan! 2 Nama Calon Pemain Naturalisasi Sudah Masuk, Ada Nama Ole Romeny dan Mauro Zijlstra?

Ole Romeny (Kiri) Arya Sinulingga (Tengah) Mauro Zijlstra (Kanan)-Kolase Gambar-radarindramayu.com

BACA JUGA:Setelah Sukses Naturalisasi Maarten Paes, PSSI Dikabarkan Menambah Amunisi 3 Pemain Naturalisasi 'Makin Kuat'

Lain halnya untuk Mauro Zijlstra, pemain muda 19 tahun ini malah menawarkan diri untuk bisa menjalani naturalisasi.

Berarti tandanya, Mauro memiliki ketertarikan besar untuk bisa merasakan bermain bersama skuad Garuda dan merasakan gejolak atmosfer dukungan dari para supporter.

Diketahui dalam kanal YouTube milik Yussa Nugraha, pemain FC Volendam U21 ini sudah mengumpulkan dokumen dan berkas penting untuk bisa melengkapi proses administrasi. 

Jika administrasi berhasil, maka Zijlstra bisa diterima dan mendapatkan tiket untuk terbang ke Indonesia, dan menghadap Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk menjalani naturalisasi. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Waswas, Jordi Amat - Jay Idzes Cedera, Krisis Bek Timnas Indonesia Bikin Gawat!

PSSI memang kembali berjuang mencari pemain diaspora yang memiliki darah atau garis keturunan Indonesia yang mengalir deras di dalam diri sang calon pemain baru.

Ole Romeny memiliki darah Indonesia yang berasal dari garis keturunan nenek dari ibunya yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. 

Sementara itu, Mauro Zijlstra memiliki garis keturunan Indonesia yang berasal dari sang nenek dari pihak Ayah nya yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

Intinya, kedua pemain ini memiliki garis keturunan Indonesia dan darah merah putih yang jelas asal usulnya, dan sesuai pula dengan peraturan naturalisasi dari PSSI. 

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Indramayu: 8 Destinasi Wisata Hits dan Terjangkau

Patut dinantikan bagaimana saat momen jeda FIFA Matchday, siapakah yang akan datang ke Indonesia untuk menjalani naturalisasi, apakah Ole Romeny? Atau Mauro Zijlstra?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: