Nikmati Liburan Akhir Pekan Terjangkau di Beberapa Obyek Wisata Hits di Indramayu Berikut Ini

Nikmati Liburan Akhir Pekan Terjangkau di Beberapa Obyek Wisata Hits di Indramayu Berikut Ini

Nikmati Liburan Akhir Pekan Terjangkau di Beberapa Obyek Wisata Hits di Indramayu Berikut Ini-Foto via Google Maps (hutan mangrove karangsong)-radarindramayu.disway.id

Tidak ada biaya masuk untuk mengunjungi Taman Cimanuk, membuatnya menjadi pilihan yang sangat ekonomis.

4. Hutan Mangrove Karangsong

Hutan Mangrove Karangsong adalah destinasi ekowisata yang menawarkan pengalaman unik menyusuri hutan mangrove dengan perahu.

Pengunjung bisa menikmati keindahan alam sambil belajar tentang ekosistem mangrove dan pentingnya menjaga lingkungan.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas di Indramayu di Bawah 100 Juta Terbaik, Start From 50 Jutaan Aja

Tiket masuk ke Hutan Mangrove Karangsong cukup terjangkau, hanya sekitar Rp10.000 per orang, membuatnya menjadi destinasi yang ramah di kantong.

5. Situ Bolang

Situ Bolang adalah sebuah danau yang menawarkan pemandangan alam yang menenangkan. Pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan seperti memancing, bersepeda, atau sekadar bersantai di tepi danau.

Tempat ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menikmati ketenangan alam dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman-teman. Akses ke Situ Bolang tidak dikenakan biaya, menjadikannya pilihan yang sangat ekonomis.

6. Agro Wisata Situ Dringo

Agro Wisata Situ Dringo menawarkan pengalaman berwisata yang berbeda, yaitu dengan berkeliling kebun dan melihat berbagai tanaman hortikultura.

BACA JUGA:Blunder 2 Kali, Ernando Ari Bicara Jujur tentang Statusnya di Timnas Indonesia Setelah Kedatangan Maarten Paes

Tempat ini cocok untuk wisata edukasi, terutama bagi anak-anak. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah di sekitar danau kecil yang ada di lokasi ini. Tiket masuknya terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan.

7. Pantai Eretan

Pantai Eretan adalah salah satu pantai yang masih alami di Indramayu. Dengan garis pantai yang panjang dan pasir yang halus, Pantai Eretan cocok untuk berjalan-jalan santai atau bermain pasir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: