Mahasiswa KKN-T Nusantara Implementasi Pembelajaran Digital di SDN 2 Kampung Kota Agung

Mahasiswa KKN-T Nusantara Implementasi Pembelajaran Digital di SDN 2 Kampung Kota Agung

Mahasiswa KKN-T Nusantara Implementasi Pembelajaran Digital di SDN 2 Kampung Kota Agung-Photo by: R. Herdi Dwitama-Radarindramayu.Com-radarindramayu.com

Meskipun peserta KKN-T Nusantara yang di bawah naungan LLDIKTI Wilayah 4 ini berasal dari wilayah Jawa Barat ini tidak terhambat oleh kendala perbedaan budaya dan dinamika sosial.

“Sejauh ini yang kalian bawakan sama seperti pada umumnya, tidak ada perbedaan, seperti yang dilihat juga kalian sudah sesuai dengan pengajaran yang kami lakukan untuk anak-anak di sini,” ujar Ibu Entuk.

Diakhir wawancara, Ibu Entuk Nurdiana, S. Pd. SD mengungkapkan harapannya dalam kegiatan mahasiswa KKN-T Nusantara 2024 yang ditempatkan di Kampung Kota Agung.

BACA JUGA:Mauro Zijlstra Sudah Siapkan Dokumen Penting untuk Naturalisasi, Ole Romeny Siap Menyusul?

BACA JUGA:Pelaku Bullying di Pasekan Indramayu Minta Maaf, Cium Kaki Korban

“Satu, pendekatannya. Harapannya dengan adanya adek-adek KKN dari luar ini bisa lebih dekat dengan murid-murid melalui sesi pembelajaran. Kedua, inovasi. Setidaknya ada cinderamata atau kenang-kenangan yang bisa dikenang oleh kita yang ada di sekolah, seperti contohnya adalah invoasi pembelajaran yang adek-adek bawakan ini,” akhir Kepala Sekolah yang kerap disapa Bu Entuk tersebut.

Kumpulan Mahasiswa KKN-T Nusantara implementasi pembelajaran digital di SDN 2 Kampung Kota Agung ini berupa aplikasi belajar yang bisa digunakan oleh para guru untuk mendidik para murid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: