Rekomendasi Penginapan Terbaik untuk Staycation di Indramayu, Mulai Dari yang Mewah Hingga Terjangkau

Rekomendasi Penginapan Terbaik untuk Staycation di Indramayu, Mulai Dari yang Mewah Hingga Terjangkau

Rekomendasi Penginapan Terbaik untuk Staycation di Indramayu, Mulai Dari yang Mewah Hingga Terjangkau-foto via Google Maps (Grand Trisula Hotel)-radarindramayu.disway.id

BACA JUGA:Belum Sempat Piknik Lebaran, Ini Rekomendasi 8 Wisata Alam di Subang

4. Pilihan Penginapan di Airbnb

Selain hotel, ada juga berbagai pilihan penginapan melalui Airbnb yang bisa Anda pertimbangkan, terutama jika Anda menginginkan privasi lebih atau berencana untuk staycation bersama keluarga atau rombongan.

Beberapa pilihan menarik antara lain Sharia Guesthouse Jatibarang, yang menawarkan kenyamanan di lingkungan syariah, serta Adipati Homestay di pusat kota Indramayu yang cocok untuk keluarga atau rombongan wisatawan.

Dengan harga yang bervariasi sesuai fasilitas dan lokasi, Airbnb memberikan fleksibilitas bagi Anda yang mencari akomodasi unik dan personal.

5. Grand Trisula Hotel

Bagi Anda yang ingin merasakan penginapan yang nyaman di pusat kota Indramayu, Grand Trisula Hotel bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA:Makan Khas Indramayu, 5 Makanan yang Paling Disukai Pecinta Kuliner

Hotel ini memiliki 50 kamar dengan berbagai tipe yang dilengkapi dengan pemandangan taman, restoran, kolam renang, dan fasilitas lain yang mendukung kenyamanan Anda.

Dengan tarif mulai dari Rp500.000 per malam, Grand Trisula Hotel adalah tempat yang sempurna untuk menikmati staycation dengan suasana yang tenang dan asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: