5 Destinasi Wisata Pantai di Indramayu yang Menarik untuk Dikunjungi, Cocok Buat Mengisi Liburan Akhir Pekan

5 Destinasi Wisata Pantai di Indramayu yang Menarik untuk Dikunjungi, Cocok Buat Mengisi Liburan Akhir Pekan

5 Destinasi Wisata Pantai di Indramayu -Salsa wisata-Radarkuningan.com

Pantai Balongan Indah ini destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama orang terkasih karena keunikan pemandangan pantai dan pasirnya.

Dengan pesona yang mirip dengan pantai-pantai di Bali, Pantai Balongan Indah menjadi salah satu objek wisata favorit di Indramayu dan dijuluki Pantai Bali 2. Pasir pantai di sini berwarna hitam dan memiliki tekstur halus.

Untuk pengalaman yang lebih memukau, kunjungi pantai ini pada sore hari. Langit yang berwarna oranye dan ombak biru berpadu dengan pasir hitam menciptakan pemandangan yang menakjubkan. 

BACA JUGA:I Stand with Arhan, Coach Justin Kasih Ultimatum soal Dapur Orang Lain, Urus Dapur Masing-masing

4. Pantai Pataya

Pantai Pataya adalah destinasi pantai di Indramayu yang dapat kamu kunjungi. Dahulu, pantai ini terbengkalai dan dipenuhi sampah.

Namun, berkat upaya dari Komunitas Penggerak Pariwisata (Kompepar), pantai ini kini telah dibangun dan akses jalannya diperbaiki, menjadikannya sebagai objek wisata yang layak dikunjungi.

Saat ini, kamu bisa menikmati keindahan pantai serta berbagai wahana air seperti banana boat, jetski, dan perahu. Nama Pataya berasal dari singkatan nama desa, yaitu Pantai Tambak Raya. 

5. Pantai Ujunggebang

Pantai Ujunggebang merupakan salah satu pantai yang terletak di daerah pesisir selatan Indramayu. Pantai ini menawarkan suasana yang alami dan pemandangan laut yang menawan.

BACA JUGA:Menyayat Hati! Ini Unggahan Ibu Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Tengah Isu Perselingkuhan dan Rumah Tangga

Dikenal dengan kegiatan memancing dan berlayar, pantai ini adalah pilihan yang baik untuk para pecinta laut yang ingin mengeksplorasi keindahan bawah laut serta menikmati udara segar.

Itulah beberapa rekomendasi wisata pantai di Indramayu yang bisa kamu kunjungi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: