BREAKING NEWS: Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Bendungan Pangkalan Losarang

BREAKING NEWS: Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Bendungan Pangkalan Losarang

Pihak Kepolisian dan warga sekitar berusaha mengevakuasi jasad perempuan tanpa identitas dari Bendungan Pangkalan Losarang ke Rumah Sakit Bhayangkara (6/8/2024).-Foto: tangkapan layar. -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Kehebohan melanda warga Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu pada Selasa sore, 6 Agustus 2024. Pasalnya, ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di sekitar Bendungan Pangkalan Losarang.

Penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar yang tengah beraktivitas di sekitar bendungan. Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui. Kondisi mayat saat ditemukan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

"Benar, ada laporan penemuan mayat perempuan di sekitar Bendungan Pangkalan. Tim identifikasi dan Inafis Polres Indramayu telah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP," ujar AKP Hendro Ruhanda kepada Radar Indramayu (6/8/2024).

BACA JUGA:9.903 Warga Indramayu Buat Kartu AK1 di Disnaker Hingga Juli 2024

Petugas kepolisian telah melakukan evakuasi terhadap jenazah dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Mengenai penyebab kematian, AKP Hendro Ruhanda belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. 

"Kami masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Identitas korban juga masih dalam proses penyelidikan," tambahnya.

Penemuan mayat ini tentunya mengundang perhatian warga sekitar. Mereka penasaran dengan identitas korban dan apa yang menjadi penyebab kematiannya. Pihak Kepolisian mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polsek Losarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: