PDI Perjuangan Terus Cari Pendamping Nina yang Cocok

PDI Perjuangan Terus Cari Pendamping Nina yang Cocok

Ketua DPC PDI Perjuangan, Sirojudin, di samping kanan Nina Agustina saat Rapat Konsolidasi dan Koordinasi DPC PDI Perjuangan Indramayu, di Aula MM Hall, dalam persiapan Pilkada Serentak 2024, beberapa waktu lalu. --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan sudah memastikan Nina Agustina kembali maju menjadi Calon Bupati Indramayu pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan, H Sirojudin di kantor Pendopo Indramayu, Juni 2024 lalu. 

DPC PDI Perjuangan sendiri sebelumnya sudah sepakat untuk mengusung kembali kadernya, Nina Agustina, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Indramayu.

Saat dihubungi Radar Indramayu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin, mengakui pihaknya masih mencari sosok yang tepat untuk menjadi pasangan dari Nina Agustina. 

Sempat diisukan berpasangan dengan Eka Gumilar, ia mengaku kini Eka sudah mundur dari Bakal Calon Wakil Bupati (bacawabup).

"Pak Eka Gumilar sudah mundur dari bacawabupnya," kata Sirojudin kepada Radar Indramayu (2/8/2024). 

BACA JUGA:Sanggar Lawas Mimi Rasinah Semarakkan Alun-alun Puspawangi dengan Pementasan Tari

Menurut Sirojudin, untuk membangun Indramayu tidak bisa dilakukan sendiri (satu partai politik saja), akan tetapi harus bersama-sama dengan partai politik (parpol) lain, yang mempunyai visi misi sama dalam membangun Indramayu.

Selain itu, Sirojudin juga menyampaikan bahwa pihaknya masih terus mencari bacawabup untuk mendampingi Nina Agustina.

"Masih terus mencari yang terbaik, insya Allah sebelum pendaftaran tanggal 27-29 Agustus 2024, DPP PDI Perjuangan sudah merekomendasi pasangan Cabup/Cawabup," ungkapnya. 

Berdasarkan informasi yang didapat, beberapa parpol sudah bergabung dengan DPC PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024, salah satunya adalah Partai Perindo. 

Surat dukungan dari Partai Perindo, sudah diterima oleh pengurus DPC PDIP. 

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi, Pertamax Tetap

Hingga saat ini, partai berlambang banteng terbuka dan terus melakukan silaturahmi politik ke sejumlah ketua parpol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: