Terapkan Rekayasa Contraflow, Atasi Lalu Lintas karena Perbaikan Gorong-Gorong di Jalur Pantura Losarang

Terapkan Rekayasa Contraflow, Atasi Lalu Lintas karena Perbaikan Gorong-Gorong di Jalur Pantura Losarang

PADAT: Satalantas Polres Indramayu menerapkan rekayasa contraflow di Jalur Pantura Losarang karena adanya perbaikan gorong-gorong di jalan tersebut, kemarin. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Adanya perbaikan gorong-gorong di Jalur Pantura Indramayu tepatnya di wilayah Kecamatan Losarang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu berlakukan rekayasa lalu lintas contraflow dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Eggarjati Nugroho mengatakan, rekayasa contraflow dilakukan demi kelancaran arus lalu lintas selama proses perbaikan gorong-gorong yang diberlakukan kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon.

“Gunakan satu jalur jalan, dan contraflow ini rencananya akan dilakukan sampai proyek perbaikan gorong-gorong selesai atau sekitar 1 bulan kedepan,” terangnya.

Disampaikan Enggar, jika sesuai jadwal perbaikan gorong-gorong itu ditargetkan bisa selesai pada akhir bulan ini yakni 31 Juli 2024, setelah selesai akan dilanjut ke sisi jalan sebelahnya.

BACA JUGA:Aksi Hebat Perempuan- Perempuan Tangguh Pertamina Saat Atasi Kebakaran

BACA JUGA:Kuwu Desa Palimanan Barat Ditangkap Sedang Nyabu

BACA JUGA:PPK Kroya Gencarkan Sosialisasi Pilkada di 2 Desa

“Saat pindah ke jalur sisi sebelahhnya sama akan diberlakukan contraflow juga, target 31 Agustus 2024 rampung semua. Untuk itu kami imbau semua pengguna jalan agar bersabar dan selalu berhati-hati dalam berkendara,” kata Enggar. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: