Spanyol vs Jerman: Final Ulangan 2008

Spanyol vs Jerman: Final Ulangan 2008

Pertandingan Spanyol Jerman akan berlangsung di MHPArena pada Jumat (5/7/2024). -uefa-istimewa.-RADAR INDRAMAYU

BACA JUGA:Mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Indramayu Ditahan Kejari, Seret Tersangka Lain

Akan tetapi, Jerman juga memiliki bakat-bakat muda, seperti Jamal Musiala dan Florian Wirtz. Kedua pemain itu berusia 21 tahun. Bahkan, Musiala sudah mencetak 3 gol, sedangkan Wirtz menorehkan 1 gol.

Pelatih Spanyol Luis de la Fuente optimistis dengan peluang Alvaro Morata dkk melawan Jerman. Sekalipun Jerman akan sulit diatasi. "Kami memiliki banyak kepercayaan diri, dan sebuah tim dengan bakat, kualitas serta komitmen. Yakin dengan kemampuan anda itu sangat penting. Saya tidak ingin menyinggung perasaan siapapun, tapi kami punya tim terbaik di turnamen ini," cetus De la Fuente di Reuters.

"Jerman itu sebuah tim yang fantastis. Mereka punya beberapa pemain terbaik di dunia. Dan mereka sangat teratur, sangat disiplin. Namun, mereka akan menghadapi sebuah tim yang sangat mirip dengan mereka, sangat berkomitmen, sangat teratur, sulit dilawan, lapar dengan ambisi yang besar," jelasnya.

"Saya tahu ini adalah hal biasa untuk dikatakan, tapi di dalam sepakbola detail-detail kecil yang akan menentukan permainan, dan apa yang terjadi di akhir," tegas De la Fuente. (mid)

BACA JUGA:DPP Golkar Tugaskan H Cecep Balon Bupati Indramayu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: