DPP Golkar Tugaskan H Cecep Balon Bupati Indramayu

DPP Golkar Tugaskan H Cecep Balon Bupati Indramayu

H Cecep Sutriono-Istimewa -Radar indramayu

INDRAMAYU, INDRAMAYU.ID -  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sepertinya tidak puas dengan lima nama yang ditugaskan Golkar untuk menjadi bakal calon (balon) Bupati Indramayu. 

Sebelumnya DPP Partai Golkar menugaskan lima balon Bupati meliputi Syaefudin, Daniel Mutaqien Syafiuddin, Bambang Hermanto, Hilal Hilmawan, dan Yudi Rustomo.

 Kali ini muncul dua nama baru yang mendapat tugas balon Bupati yaitu AKBP Ali Sadikin yang merupakan Perwira Polda Jabar dan Cecep Sutriono yang merupakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Indramayu. 

Sosok Cecep Sutriono di kalangan pengurus partai berlambang pohon beringin tak asing lagi. Pria kelahiran asli Indramayu itu tidak diragukan lagi dalam perjuangannya guna kemenangan Golkar di Kota Mangga.

BACA JUGA:Sapanduk Bacawabup Ady Setiawan Marak, Publik Menanti Nama Setiawan

"Wajar saja kalau Pak Cecep mendapat tugas dari DPP Golkar sebagai balon Bupati,"jelas Rudianto, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar kepada wartawan, Kamis 4 Juli 2024 di ruang kerjanya.  

Menurutnya saat ini menjadi tujuh  nama balon Bupati masih digodok oleh DPP Partai Golkar untuk selanjutnya diberi rekomendasi menjadi Calon Bupati Indramayu dari Golkar. “Sekarang sudah 7 nama, bukan lagi lima,"katanya. 

Bertambahnya nama yang ditugaskan Golkar untuk menjadi bakal calon Bupati ini tentu makin membuat ramai kontestasi Pilkada serentak di Kabupaten Indramayu. (Burhan)

BACA JUGA:Jabar Rumah bagi Pabrik Sel Baterai Terbesar dan Pertama di Asia Tenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: