Fressha Rezkana : Gerindra Terus Bangun Kompromi Politik Jelang Pilkada

Fressha Rezkana : Gerindra Terus Bangun Kompromi Politik Jelang Pilkada

Fressha Rezkana SPdI -istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, IMDRAMAYI.ID - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Indramayu tinggal menghitung bulan. Sejumlah pengurus partai politik (parpol) sudah mulai mempersiapkan kader terbaiknya untuk dicalonkan sebagai cabup maupun cawabup.

Namun yang terjadi di lapangan saat ini, ada kesan bahwa adanya kebuntuan dalam. pencarian figur di Pilkada Indramayu. Hal itu yang.membuat DPC Partai Gerindra Indramayu terus membangun kompromi politik.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Badan pemenangan Pemilu Daerah DPC Gerindra Indramayu , Fressha Rezkana SPdI dalam siaran persnya, Jumat (21/06/2024) di ruang kerjanya.

Fressha menjelaskan, jelang Pilkada Indramayu saat ini ada indikasi kebuntuan dalam. pencarian figur yang siap bertarung dalam perhelatan pesta demokrasi yang dilaksanakan satu kali dalam lima.tahun.

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting Polres Indramayu Jadi Orang Tua Asuh

Melihat kondisi yang terjadi, Partai  Gerindra bertekad bulat untuk mencari sosok figur yang layak jual pada Pilkada Indramayu."Benar adanya minim figur. Sehingga satu_satunya jalan adalah kompromi politik harus terus dibangun,"jelas owner Kafe Halaman Dua di Jalan Raya Tambak Indramayu.

Dijelaskan Fressha, ia mengajak kepada seluruh pengurus parpol untuk berkolaborasi dalam Pilkada 2024 nanti. , Juga dirinya telah sepakat untuk menyodorkan nama H Kasan Basari sebagai cabup/cawabup dari Partai Gerindra.

Komunikasi politik yang di bangun jelang Pilkada sangatlah penting untuk menyamakan ide dan gagasan ke depan."Mari kita bangun kebersamaan. Untuk mendapatkan pemimpin masa depan yang lebih baik.lagi,"pungkasnya.  (oni/dun)

BACA JUGA:Pemkab – BBWS Lakukan Nomalisasi Sungai Cimanuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: