Masih Suasana Idul Fitri, Malah Tawuran di Kalitanjung Cirebon, 1 Pemuda dalam Kondisi Mabuk Diamankan

Masih Suasana Idul Fitri, Malah Tawuran di Kalitanjung Cirebon, 1 Pemuda dalam Kondisi Mabuk Diamankan

Seorang pemuda diamankan diduga terkait tawuran di Jl Kalitanjung Kota Cirebon.-Polsek Kesambi-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Seorang pemuda dalam kondisi mabuk diamankan polisi, karena diduga terlibat tawuran di Jalan Raya Kalitanjung, Kelurahan/Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu dini hari, 13, April 2024.

Ironisnya, tawuran antar kelompok pemuda itu, terjadi di tengah suasana Idul Fitri di mana masih kental nuansa silaturahmi.

Kepala Polsek Kesambi, Iptu Rudiana mengatakan, tawuran tersebut dibubarkan piket Samapta QR Unit Patroli dan Unit Intelkam Polsek Kesambi yang saat itu sedang melaksanakan Patroli KRYD. 

Kemudian piket siaga mendapatkan informasi bahwa ada tawuran tepatnya di Jl Kalitanjung yang merupakan perbatasan antara Wilayah Hukum Polsek Kesambi dan Polsek Selatan Timur.

BACA JUGA:Pengalap Tawur Jembatan Sewo dan Mitos Saidah Saeni hingga Kecelakaan Rombongan Transmigrasi

"Kami tiba di lokasi dan langsung membubarkan pemuda yang terlibat tawuran bersama dengan masyarakat setempat," kata Iptu Rudiana.

Selain itu, tidak jauh dari lokasi tawuran petugas piket juga mendapati beberapa pemuda yang menggunakan sebanyak 15 kendaraan roda dua sedang berkerumun.

Petugas kemudian langsung membubarkan kelompok tersebut. Di TKP juga ada salah satu pemuda dibantu warga sekitar yang diamankan dalam keadaan mabuk.

"Diduga menjadi salah satu kelompok pemuda yang melakukan aksi tawuran," ujar kapolsek.

BACA JUGA:Kabur dari Rumah di Indramayu, Iis Dahlia Nekat ke Jakarta karena Mau Dinikahkan saat Masih SMA

Guna menghindari aksi main hakim sendiri warga sekitar, piket patroli langsung membawa 1 orang pemuda yang diamankan tersebut dan membawa barang B\bukti yang ada ke Mapolsek Kesambi.

"Tampak di sekitar TKP banyak terdapat bekas lemparan batu di jalan raya, di mana menurut warga sekitar aksi tawuran dilakukan kelompok pemuda. Mereka saling lempar batu di jalan raya sekitar lokasi," tuturnya.

Adapun identitas pemuda yang diamankan adalah WN (24) warga Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Bersama dengan pemuda tersebut diamankan 1 unit kendaraan sepeda motor jenis Honda CBR 150 cc warna hitam dengan nomor polisi E 2076 JI tanpa dilengkapi surat kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: