Mantap! Pembangunan 12 Tower Hunian ASN dan Hankam di IKN Ditargetkan Selesai Bulan Juli

Mantap! Pembangunan 12 Tower Hunian ASN dan Hankam di IKN Ditargetkan Selesai Bulan Juli

Presiden Joko Widodo melakukan seremoni penyelesaian akhir atau topping off hunian aparatur sipil negara (ASN) dan personel pertahanan keamanan (hankam) di Kawasan Ibu Kota Nusantara, Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat, 1 Maret 2024. -BPMI SETPRES-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Presiden Joko Widodo memastikan bahwa pembangunan insfrastruktur hunian aparatur sipil negara (ASN) dan personel pertahanan keamanan (hankam) di Kawasan Ibu Kota Nusantara, Provinsi kalimantan Timur selesai Juli 2024.

"Saya ke sini salah satunya untuk memastikan bahwa tower untuk ASN kita, untuk hankam itu bisa selesai dengan tepat waktu," ujar Jokowi, seperti yang dikutip dari BPMI Setpres, Jumat, 1 Maret 2024.

Sebanyak 12 tower hunian dijadwalkan selesai bulan Juni, diikuti oleh 21 tower tambahan pada bulan September dan 14 tower lagi pada bulan November. Jadi total semuanya ada 47 tower yang selesai pada akhir November 2024.

“Pergeseran ASN ke sini dan hankam ke sini itu sudah bisa dimulai bulan Juni,” tambahnya.

BACA JUGA:Pemberantasan Narkoba Gencar Dilakukan, Tapi Kenapa Malah Peredaramya Makin Marak?

BACA JUGA:Soal Pro Kontra KUA Jadi Pusat Layanan Keagamaan, Begini Penjelasan Menag

BACA JUGA:Ratusan Warga Desa Surakarta Kembali Lakukan Aksi Unjukrasa, Tuntut Kuwu Mundur

 Jokowi menambahkan bahwa meskipun ini merupakan proyek jangka panjang, penting untuk memulai dan memastikan bahwa setiap tahap dapat diselesaikan tepat waktu.

Lebih lanjut, Jokowi menyebut bahwa topping off merupakan simbol bahwa pembangunan hunian telah mencapai tahap yang signifikan dan bahwa struktur utama bangunan telah selesai. Ini menandai langkah besar dalam upaya pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai pusat pemerintahan baru Indonesia.(len)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: