Keseruan Gathering Nasional ke-2 WR Owners Indonesia, Nikmati Adventure Bersama WR155R di Tegal

Keseruan Gathering Nasional ke-2 WR Owners Indonesia, Nikmati Adventure Bersama WR155R di Tegal

Keseruan Gathering Nasional ke-2 WR Owners Indonesia, Nikmati Adventure Bersama WR155R di Tegal -istimewa-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Daya tarik WR155R membuat para pecinta adventure semakin menikmati aktivitas berkendara yang dilakukan. Pengguna motor dual purpose Yamaha itu pun kian bertambah, salah satunya bisa dilihat dari perkembangan komunitas yang terus aktif beraktivitas. Hal itu seperti yang ditunjukkan oleh komunitas WR Owners Indonesia (WOI) yang konsisten menjalani hobi berkendara memakai WR155R dalam beragam kegiatan menarik.

Komitmen WOI untuk terus berkembang terlihat dari jalinan persaudaraan yang kuat, terus bertambahnya jumlah member, aktif berkegiatan dan lainnya. Lalu tahun ini mereka berkumpul untuk memeriahkan Gathering Nasional (Gathnas) ke-2 yang digelar di Guci Ashafana Tegal, Jawa Tengah, 24-25 Februari 2024. Ratusan member WOI dari sejumlah chapter hadir dalam keseruan Gathnas yang diisi beragam kegiatan menarik.

Tentunya dalam Gathnas kali ini dilakukan berbagai aktivitas berkendara WR155R yang memberikan pengalaman menyenangkan. Diadakan mini enduro yang dibuat seperti rally enduro namun dengan jarak trek lebih pendek yaitu 5 km.

Para peserta melewati jalur cukup menantang di kawasan guci di bawah kaki gunung Slamet, melibas area pinggiran gunung, kubangan, bebatuan dan air. Karakter off road yang ditemui itu dapat dilalui menggunakan kualitas motor WR155R. Selain itu, ada coaching clinic dari Yamaha Riding Academy (YRA) bagi para anggota WOI yang hadir di Gathnas.

BACA JUGA:Atas Perintah Presiden Jokowi, 80 Ribu Bidang Tanah Ditargetkan Masuk PTSI Tahun Ini di Indramayu

BACA JUGA:Horee! Kuota Pupuk Subsidi Akan Ditingkatkan Menjadi 9,55 Juta Ton pada Tahun 2024

Keseruan Gathnas ke-2 WOI ini makin lengkap dengan sesi WR trial adventure dan WR supermoto yang diadakan di hari Minggu. Pengguna WR155R yang memilih trial adventure mengikuti trek off road berupa tanah dan bebatuan, sedangkan rombongan supermoto melalui jalan-jalan aspal di luar kawasan Guci. Setelah itu mereka bergabung di satu titik guna melakukan bakti sosial untuk anak-anak panti asuhan dengan penyerahan sembako dan uang tunai.

”Komunitas sangat berperan dalam perkembangan dunia off road dengan WR155R sebagai salah satu motor yang digemari market Indonesia. WR Owners Indonesia (WOI) jadi bagian penting yang selalu berkontribusi meningkatkan ketertarikan terhadap keseruan berkendara WR155R. Yamaha pun selalu memberikan dukungan dalam aktivitas WOI termasuk kali ini Gathnas ke-2 yang diadakan di Tegal. Selain itu, Yamaha juga merangkul WOI untuk ambil bagian dalam berbagai event bLU cRU. Kami harapkan semakin mempererat ikatan antara Yamaha dengan WOI dan bersama-sama kian memajukan lingkup off road yang terus bergairah,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Kehadiran Yamaha dalam Gathnas direspon positif oleh WOI yang menikmati kebersamaan ini. ”Terimakasih Yamaha atas support yang diberikan buat aktivitas Gathnas ke-2 WOI. Kami juga senang karena dapat selalu ambil bagian dalam event Yamaha lainnya termasuk bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun 2023 lalu. Bersama Yamaha, kami ingin memajukan dunia off road Indonesia dan menikmati keunggulan WR155R pada tiap aktivitas.

Motor ini handal dan tangguh melewati kondisi jalur on road dan off road. Pengendalian maksimal dengan suspensi depan WR155R, ban dual purpose juga mendukung aktivitas adventure, tenaga powerful dan performa maksimal dengan mesin 155cc Blue Core VVA. Dengan motor WR155R serta fisik kuat, pengalaman dan skill berkendara yang cukup, membuat kami sangat menikmati kegiatan off road termasuk yang dijalani kali ini," ungkap Iman Muwardi, Ketua WR Owners Indonesia (WOI).

BACA JUGA:Kondisi Jalan Mundu – Pamengkang Mirip Kubangan, Warga Desak Segera Diperbaiki

BACA JUGA:Warga Demo Tuntut Kuwu Kuryati Mundur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: