SMK PGRI Jatibarang Raih Juara 1 Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat

SMK PGRI Jatibarang Raih  Juara 1 Sekolah Berprestasi  Tingkat Provinsi Jawa Barat

BERPRESTASI: SMK PGRI Jatibarang dinobatkan sebagai juara pertama sebagai sekolah PGRI berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat, belum lama ini.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - SMK PGRI Jatibarang terus menunjukan komitmennya sebagai sekolah yang sarat prestasi. Terbaru, berhasil meraih juara 1 sekolah PGRI berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kepala SMK PGRI Jatibarang, Entin Suhartini SSos MA mengatakan, dirinya menerima langsung penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Disdik Jabar Drs Wahyu Mijaya SH MSi, di Hotel Ibis Bandung, Selasa (20/2) lalu.

“Alhamdulilah, sekolah kami meraih juara 1 sebagai SMK PGRI berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar Entin Suhartini.

Dengan raihan tersebut, lanjut Entin, komitmen sekolah di bawah naungan YPLP PGRI Provinsi Jabar ini akan meningkatkan berbagai program pendidikan, termasuk kualitas.

BACA JUGA:YBM PLN Sebarkan Paket Sembako di Jawa Barat

“Kami akan terus mengukir prestasi dalam berbagai bidang. Baik akademik, ekstrakurikuler, juga program-program kejuruan di sekolah kami,” ujarnya.

Apalagi belum lama ini, sambung Entin, tiga siswa sekolah yang akrab disebut Maydas 159 itu berhasil meraih prestasi membanggakan. Yaitu sebagai juara 1, 3, dan harapan dalam kompetisi Matematika tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Indramayu tahun 2024.

Dan pada Januari 2024 lalu, diraih juara 1 skill contest tingkat Provinsi Jabar yang diadakan oleh PT Yamaha.
“Kami konsisten menerapkan budaya industri 5S, dan semua warga Maydas 159 bertanggung jawab untuk senantiasa aktif berpartisipasi menjaga budaya bersih di sekolah,” kata Entin.

Selain itu, sambungnya, SMK PGRI Jatibarang juga punya komitmen untuk terus berbenah dan melengkapi kebutuhan siswa. Sehingga diyakini akan terwujud sekolah yang bisa memenuhi sarana prasarana penunjang untuk SMK PGRI Jatibarang yang lebih baik dan bermutu.

BACA JUGA:AkzoNobel Let’s Colour di Bali

Entin menegaskan, hingga saat ini sekolahnya sudah terbukti nyata dalam membangun komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mencerdasakan kehidupan bangsa.

“Kami akan terus berusaha dan berinovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan serta  memberikan pelayanan prima kepada warga sekolah,” ungkapnya.

Saat ini, sambung Entin, SMK PGRI Jatibarang sudah membuka pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2024/2025. Dari agendanya mulai dari 22 Februari hingga 30 April 2024.

Pendaftarannya, kata Entin, bisa dilakukan dengan datang langsung ke sekolah atau online melalui https://bit.ly/PPDB_SMKPGRIJATIBARANG_2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: