Kasan Basari Ajak Pendukung Tak Berlebihan Rayakan Kemenangan

Kasan Basari Ajak Pendukung Tak Berlebihan Rayakan Kemenangan

SEKALI PUTARAN: Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu Kasan Basari yakin Paslon Capres 02 Prabowo-Gibran menang sekali putaran, kemarin. -ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran berhasil unggul di atas 50 persen berdasarkan quick count sejumlah lembaga survei. Hal itu direspon baik oleh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Kamis (15/2).

Ketua DPC Gerindra Indramayu, Kasan Basari yang mengucap terima kasih kepada seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), termasuk kepada para relawan dan masyarakat yang sudah sama-sama berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Menurutnya, dengan kerja keras yang dilakukan seluruh partai koalisi Indonesia Maju dan relawan, pasangan Prabowo-Gibran unggul tidak hanya berdasarkan quick count lembaga survei tetapi juga real count yang dilakukan oleh KPU.  “Hasil sementara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengungguli pasangan nomor 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” ujarnya.

Diakui Kasan Basari, hasil tersebut baru sementara dan menunggu hasil resminya dari KPU. Sehingga dengan hasil itu, Kasan Basari mengaku cukup mengembirakan dirinya dan seluruh pendukung Prabowo-Gibran di Indramayu.

BACA JUGA:Hyundai Motors Indonesia Luncurkan CRETA Alpha di IIMS 2024,Tawarkan Tampilan dengan Warna Eksterior Matte

“Kami wajib bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan kemudahan dan juga memberikan kekuatan di dalam perjuangan-perjuangan kita untuk mewujudkan Prabowo-Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya.

Politisi senior Partai Gerindra itu mengaku yakin hasil hitung cepat lembaga survei dan real count oleh KPU, hasil Pilpres hanya sekali putaran, dengan pemenangnya adalah Prabowo-Gibran. “Kami masih menunggu hasil resmi dari KPU, tetapi jika melihat perkembangan saat ini saya yakin Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Bahkan, kemenangan Prabowo-Gibran nyaris merata di Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Kasan menyampaikan, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Indramayu belum memiliki opsi untuk meluapkan kegembiraan atas kemenangan Pilpres 2024 tersebut.

Namun, ia memastikan apa yang dilakukan TKD Prabowo-Gibran Indramayu tidak akan diluapkan dengan euforia yang berlebihan.

BACA JUGA:2 Jutaan Game Changer, TECNO SPARK 20 Pro Series Si Paling Sabi Ajak Anak Muda Berkreasi Resmi 27 Februari

“Yang jelas opsinya yang tidak berlebihan, karena menang kita jangan jumawa, menang jangan jadi sombong,” tandasnya.

Menurut Kasan Basari, kemenangan Prabowo-Gibran sendiri hanya bagian dari kompetisi saja.
Tapi, tujuan dari kemenangan ini lebih kepada kepedulian untuk bangsa.
“Saat ini, kami masih menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU,” tukasnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: