Perfoma Motor Makin Maksimal! Warga Bandung Sambut Meriah Kehadiran Motor Yamaha Terbaru LEXi LX 155

Perfoma Motor Makin Maksimal! Warga Bandung Sambut Meriah Kehadiran Motor Yamaha Terbaru LEXi LX 155

Perfoma Motor Makin Maksimal! Warga Bandung Sambut Meriah Kehadiran Motor Yamaha Terbaru LEXi LX 155-Ist-Radar indramayu

RADARINDRAMAYU.ID - Hadirnya generasi terbaru skutik MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 series di awal tahun, telah menarik atensi dan rasa penasaran para pecinta skutik premium.

Pasalnya, motor tersebut membawa banyak pembaruan yang tidak hanya hadir dari sisi desain, namun juga beragam fitur pendukung berkendara.

Sebagai salah satu motor yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, LEXi LX 155 menawarkan gaya berkendara simple serta praktis, dengan berbagai keunggulan baik dari segi desain, performa mesin, fitur, maupun posisi berkendara yang dirancang untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat di perkotaan.

Event digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024 dengan sensasi berkendara di area perkotaan. Pada kesempatan kali ini Yamaha memberikan kesempatan kepada para awak media untuk membuktikan keunggulan motor itu melalui event bertajuk LEXi LX 155 Sensation yang turut disertai oleh Press conference, sharing session.

BACA JUGA:Pasangan Prabowo-Gibran Optimis Menang di Indramayu

“Yamaha LEXi LX 155 Media Experience di Bandung, merupakan salah satu bentuk cara  memfasilitasi para media untuk merasakan sensasi berkendara sekaligus menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki LEXi LX 155 series dalam mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan.

Dalam event ini, para media dapat menikmati keunggulan motor seperti kenyamanan ruang kaki yang luas dan rata, bobot motor yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur – fitur canggih dirasakan manfaatnya secara lebih maksimal.” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Acara sendiri diawali dengan kegiatan city touring di area perkotaan Bandung yang mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Bandung. Pada momen ini, rute melewati beberapa lokasi heritage seperti jalan Asia Afrika  dan Jalan Sudirman menuju arah utara Bandung. Cihampelas Walk Bandung, Jawa Barat didapuk menjadi titik lokasi utama terselenggaranya acara.

“Hari ini saya berkesempatan menjajal langsung dalam momen special Yamaha LEXi LX 155 oleh Yamaha DDS II Jawa Barat yang berlangsung di Cihampelas Walk, Bandung.  Kesan pertama mengendarainya yaitu “Istimewa”, Kelincahan Lexi LX 155 mulus sudah dibuktikan, karena bobotnya yang ringan, yaitu 118 kg membuat pengendaranya tetap  enjoy, baik dibejek solo riding maupun berboncengan.

BACA JUGA:Satroni Minimarket, Gasak Uang Jutaan Rupiah dan Puluhan Bungkus Rokok

Selain itu, dukungan fitur-fitur mengesankan di area digital speedometer pun semakin menambah excited”, ujar Robby salah satu media yang berkesempatan mengikuti event ini.

Area Cihampelas Walk menjadi lokasi diselenggarakannya Press Conference serta Sharing Session. Dalam suasana hangat pertanyaan awak media seputar kenyamanan berkendara, fitur unggulan, harga dan ketersediaan unit dipasaran menjadi sorotan utama.

Momen ini juga memberikan kesan pertama awak media terkait performa Yamaha LEXi LX 155 dimana posisi kemudi dan ruang kaki yang sangat nyaman serta teknologi yang mumpuni.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Alza salah satu media turut berpartisipasi dalam event ini. “Stop and go-nya cepat, ABS-nya juga ngebantu, tapi memang paling kerasa mesin 155 cc nya itu, kaya Nmax, tapi bobot lebih ringan. Jadi enak bukan main mesinnya!” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: