Pasangan Prabowo-Gibran Optimis Menang di Indramayu

Pasangan Prabowo-Gibran Optimis Menang di Indramayu

Pasangan Prabowo-Gibran Optimis Menang di Indramayu-Ist-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  _ Sosok Anggawira, putra kelahiran asli Indramayu ini namanya mencuat setelah menyatakan mundur sebagai Presiden Komisaris anak usaha PT Krakatau Steel Tbk yakni PT Krakatau Pipe Industries alias PT KPI.

Alasan pengunduran dirinya dari kursi jabatan tersebut lantaran Anggawira akan fokus untuk menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Ketua Komandan TKN Prabowo_Gibran pada Pilpres 2024

Ia juga tercatat sebagai Ketua Relawan Pengusaha Mudah Nasional(Repnas) yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sebagai bentuk keseriusannya, Anggawira langsung pulang kampung di Indramayu pada Minggu malam, 11 Februari 2024. Kakak dari caleg dapil 3 Partai Gerindra, Fressha Rezkana dengan nomor urut 2 bertemu dengan TKD Indramayu.

BACA JUGA:Satroni Minimarket, Gasak Uang Jutaan Rupiah dan Puluhan Bungkus Rokok

"Saya sengaja datang ke sini untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Gunakan hak pilih untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran,"jelas Anggawira kepada wartawan. 

Menurutnya untuk target Indramayun di masa tenang ini saya berkumpul bertemu dengan teman-teman yang juga menjadi tim pemenangan atau TKD Indramayu. Saya berikan arahan untuk terus berusaha meningkatkan kampanye meningkatkan partisipasi pemilih. 

Harapan TKN Prabowo dan Gibran, kata dia, partisipasi pemilih di Pileg dan Pilpres ini bisa di angka atas 80%. Dan harapan kami di Indramayu ini pemilih Prabowo Gibran yaitu bisa di atas 55%. "Indramayu khususnya wilayah Pantura kita target kan 55% suara,"jelas Anggawira. 

Ditambahkannya,  kita lihat dari data-data yang kami dapatkan khususnya pemilih Prabowo Gibran ini cukup unggul yaitu kisaran 70%. Sedangkan dari pemilih muda atau pemilih pemula yang jumlahnya juga sangat signifikan yaitu 53%."Pemilih muda kita fokuskan di wilayah Pantura Indramayu,"imbuhnya. 

BACA JUGA:Survei SPIN: PSI dan Partai Gelora Berpeluang ke Senayan

Untuk wilayah Indramayu, lanjutnya, saat ini memang dikuasai oleh PDI Perjuangan. Tapi kita gak gentar dan kami bersama tim TKD sudah optimis, bisa mencapai kemenangan di Idramayu khususnya diatas lima puluh persen. 

Untuk meyakinkan pemilih di Indramayu, dirinya meyakinkannya itu baik dari  mulai sosialisasi atau serangan udara yang  melalui pemberitaan di sejumlah media. Juga kami minta untuk para caleg dan pengusung untuk terus memberikan solusi kepada masyarakat.

Solusinya adalah memenuh sejumlah  kebutuhan yang diperlukan masyarakat. Salah satunya adanya tebus murah sembako yang berkolaborasi bersama relawan."Yang jelas kami optimis, Indramayu bisa mencapai diatas lima puluh persen,"pungkasnya. (oni)

BACA JUGA:Pengamat Sebut Pilpres 2024 Sangat Mustahil Satu Putaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: