Musim Hujan, Jalan Sindanglaut-Pabuaran Rusak Makin Parah

 Musim Hujan, Jalan Sindanglaut-Pabuaran Rusak Makin Parah

JALAN RUSAK: Pengguna jalan harus berhati-hati saat melintasi ruas jalan di Desa Cikulak Kecamatan Waled karena licin dan dipenuhi lubang usai diguyur hujan, kemarin.-Deni Hamdani-radarcirebon.com

WALED, RADARINDRAMAYU.ID -Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir membuat sejumlah ruas jalan mengalami kerusakan yang cukup parah. Salah satunya, ruas Jalan Sindanglaut-Pabuaran tepatnya di Desa Cikulak Kecamatan Waled.

Salah seorang warga setempat, Bahtiar mengatakan, ruas jalan awalnya sudah mengalami kerusakan. Namun, lanjutnya, kerusakan jalan bertambah parah setelah beberapa hari ini diguyur hujan lebat.

“Sebelumnya jalan sudah rusak, tetapi kerusakannya tambah parah setelah diguyur hujan deras beberapa hari ini. Air hujan ini menggenangi jalan karena tidak ada drainase hingga kerusakan jalan semakin parah,” ujar Bahtiar.

Dijelaskannya, saat hujan turun kondisi jalan tertutup air, sehingga sangat membahayakan pengguna jalan, terutama pengguna sepeda motor.

BACA JUGA:Kasus Suami Bunuh Istri, Polresta Cirebon Dalami Kemungkinan Keterlibatan Pihak Lain

BACA JUGA:Sadis dan Terencana: Kasus Suami Bunuh Istri di Cirebon

“Lubangnya cukup dalam dan lebar. Saat hujan atau setelahnya lubang lebar tertutup air. Kalau pemotor yang tidak tahu medan, sangat bahaya karena bisa terjatuh jika masuk lubang itu,” bebernya.

Menurut Bahtiar, sudah banyak pengguna jalan yakni pengguna sepeda motor yang terjatuh. “Banyak pemotor yang jatuh kalau sudah hujan besar, lubang tertutup genangan air dan juga licin,” ujarnya.

Untuk itu, Bahtiar mendesak pemerintah daerah dalam hal ini DPUTR untuk segera memperbaiki jalan dan membangun drainasenya agar air hujan tidak menggenang di tengah jalan. (den)

BACA JUGA:Iceta Berhasil Tuntaskan Ribuan Aduan Masyarakat

BACA JUGA:Sambut Pemilu 2024, Bupati Nina Ingatkan Warga Tidak Golput

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: