Kunjungi Pantai Ujung Ori, Bupati Nina Disambut Para Kiai dan Pengunjung Pantai

Kunjungi Pantai Ujung Ori, Bupati Nina Disambut Para Kiai dan Pengunjung Pantai

KUNKER :Bupati Nina mengunjungi Pantai Ujung Ori Patrol Lor yang siap fasilitasnya dibangun oleh Pemkab Indramayu-Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Hj Nina Agustina melakukan kunjungan kerja di Pantai Ujung Ori yang terletak di Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Kamis, 18/1/2024. 

Kedatangan bupati pilihan rakyat yang diusung PDI Perjuangan ini disambut oleh sejumlah kiai sepuh di Kecamatan Patrol. Juga ikut menyambut adalah para pengunjung Pantai Ujung ORI.  

Setelah berdialog dengan sejumlah kiai sepuh yang dipimpin Ketua MU Kecamatan Patrol Abu Bakar. Bupati Nina meninjau pantai tersebut dengan didampingi sejumlah pengelola pantai. 

Menurut Bupati Nina, Indramayu memiliki panjang garis pantai 147 kilometer. Kabupaten Indramayu berpotensi memiliki kawasan wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan,. 

BACA JUGA:Penjualan Meningkat, Ini Upaya PLN Listrik Sektor Bisnis dan Industri Sepanjang Tahun 2023

Salah satunya Pantai Ujung Ori yang terletak di Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol. Selain potensial dalam sektor pertanian dan perikanan, Indramayu berpotensi sebagai daerah wisata bahari. 

"Pantai Ujung Ori ini menjadi salah satu bukti kalau Kabupaten Indramayu pun potensial untuk sektor pariwisata. Hal ini  dapat menunjang PAD dan meningkatkan perekonomian masyarakat,"jelas Nina kepada Radar Indramayu usai mengunjungi Pantai Ujung Ori. 

Dengan demikian, kata dia, Pemkab Indramayu akan memberikan dukungan sehingga kawasan Pantai Ujung Ori dapat semakin tertata yang membuat wisatawan menjadi lebih nyaman. 

Selanjut Bupati Nina, langsung memerintahkan Kadis PUPR dan Pariwisata segera bangun fasilitas yang ada di sana. Juga pembangunan fasilitas tempat peribadatan yang ada di sana. (dun)

BACA JUGA:Diguyur Hujan Lebat, Jalan Kanci-Sindanglaut Tergenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: