Salah Satu Korban Kebakaran Karaoke Orange, Warga Losarang Indramayu

Salah Satu Korban Kebakaran Karaoke Orange, Warga Losarang Indramayu

Salah Satu Korban Kebakaran Karaoke Orange, Warga Losarang -Komarudin Kurdi -Radar indramayu

NDRAMAYU , RADARONDRAMAYU.ID - Kebakaran di Karaoke New Orange, Kota Tegal kemarin, menewaskan 6 orang tewas. Satu diantara dari enam korban yang merupakan karyawan sebagai Pemandu Lagu (PL) itu asal Kabupaten Indramayu. 

Korban bernama Putri Nur Fajar (25) warga Desa Jangga, Kecamatan Losarang. Jenazah Putri hari ini Selasa (16/1) di makamkan setelah sebelumnya berada di RSUD Kardinah Kota Tegal. Almarhum di kebumikan di TPU Kramat Aris Jangga.

Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, SH membenarkan jika Almarhumah Putri Nur Fajar berasal dari Jangga. Jenazah korban kebakaran tersebut di semayamkan di rumah Kakaknya. 

" Saya belum tahu pasti dimana orang tuanya tinggal, walau ada informasi tinggalnya di Cirebon. Alhamdulillah dari kedatang jenazah hingga proses pemakaman berjalan lancar," ujarnya.

BACA JUGA:6 Pemandu Lagu Karaoke Tewas di Tegal, Ada Warga Cirebon

BACA JUGA:Bupati Nina Peduli Tenaga Pelipatan dan Sortir Surat Suara, Beri Layanan Kesehatan dan Vitamin

BACA JUGA:Luar Biasa, Polres Berikan Vitamin kepada Tenaga Pelipatan dan Sortir Surat Suara

Dalam proses pemakaman Petugas Polsek dan Polisi Pamong Praja, Kecamatan Losarang turut melakukan pengawalan dan pengamanan.

Dalam insiden kebakaran di Karaoke New Orange di jalan Veteran Kota Tegal, Senin (15/1); menewaskan 6 orang karyawan yang berprofesi sebagai Pemandu Lagu. Ke enam korban meninggal rata rata menghirup asap dari kebakaran tersebut. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi kemudian membawa para korban ke RSUD Kardinah,  Kota Tegal.(kom)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: