Luar Biasa, Polres Berikan Vitamin kepada Tenaga Pelipatan dan Sortir Surat Suara

Luar Biasa, Polres Berikan Vitamin kepada Tenaga Pelipatan dan Sortir Surat Suara

PEDULI KESEHATAN_Polres bersama tim kesehatan dari Dinkes Indramayu berikan pelayanan kesehatan kepada tenaga pelipatan dan sortir surat suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik Widasari, kemarin-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID   -Tenaga pelipatan dan sortir surat suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik Widasari Kabupaten Indramayu, mendapat perlindungan kesehatan.

Mereka mendapat pemeriksaan kesehatan gratis dari Polres Indramayu melalui Seksi Dokter dan Kesehatan (Di Dokkes). Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Tim Dinkes Kabupaten Indramayu.

"Kesehatan mereka kita pantau. Juga diberikan asupan vitamin supaya kondisi badanya tetap sehat,"jelas  Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Dokkes Polres Indramayu Aipda Asep Damanhuri, kemarin.

Fahri menjelaskan, layanan kesehatan yang diberikan meliputi pemeriksaan kesehatan terkait tensi darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan ringan lainnya. Hal ini merupakab bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Manfaat Penting Mengonsumsi Vitamin untuk Seluruh Anggota Keluarga

BACA JUGA:Konvensi XXIX & Temu Tahunan XXV Forum Rektor, Jokowi Tekankan Lembaga Pendidikan untuk Cetak SDM Berkualitas

Khususnya para petugas yang terlibat dalam proses penyortiran dan pelipatan surat suara di Gudang Logistik KPU Widasari.

"Kegiatan seperti ini rencananya akan terus dilakukan setiap harinya agar proses pelipatan surat suara berjalan dengan lancar,,"pungkasnya mantan Kapolresta Cirebon ini yang penuh dengan inovasi dan syarat dengan prestasi di mana pun di tempatkan. (oni/kom) 

BACA JUGA:KA Ranggajati Alami Keterlambatan, Imbas Anjloknya KA Pandalungan di Tanggulangin Sidoarjo

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Apresiasi Komitmen Bank BJB Dukung Sektor UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: