Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Hingga Pagi Hari

Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Hingga Pagi Hari

Jajaran Polsek Patrol meningkatkan patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas-Komarudin Kurdi -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Polres Indramayu dan Polsek jajaran meningkatkan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, terutama aksi tawuran antar remaja. 

Polsek Patrol salah satunya. Patroli dilakukan hingga pagi hari. Dikarenakan pada pertengahan malam hingga dini hari menjelang pagi di anggap jam rawan terjadinya aksi tawuran. 

" Petugas gabungan dari seluruh Unit diterjunkan. Titik lokasi yang prioritas kita pantau, yaitu minimarket, tanah lapang dekat jalan Pantura dan jalan desa. Karena lokasi tersebut diduga di jadikan tempat bertemu dan kumpul awal salah satu kelompok" ujar Kapolsek Patrol AKP Saripudin, SH melalui Kanit Reskrim Ipda Fachrudin, SH. 

Fachrudin mengatakan dalam patroli yang dilakukan Minggu (14/1) dinihari hingga pagi hari petugas tidak menemukan kumpulan kelompok pemuda atau remaja, terutama geng motor. 

BACA JUGA:Harum Tours Helat Seminar Akademi Tamu Allah, Solusi Cepat Pergi Umrah ke Tanah Suci

" Alhamdulillah nihil. Situasi aman dan terkendali. Meski demikian kegiatan patroli rutin ini terus kita lakukan, hingga wilayah hukum Polsek Patrol benar benar kondusif" terangnya. 

Kejadian bentrok dua kelompok remaja di Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur kemarin dan diamankanya sejumlah remaja yang membawa senjata tajam di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol pada dinihari, Polsek Patrol memperketat pengamanan untuk mencegah gangguan Kamtibmas ((kom) 

BACA JUGA:Polres Cirebon Kota Ringkus Residivis Penipuan Modus Jual Rumah

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: