Ratusan Massa Padati Kampanye Terbuka Baher di Wilayah Lelea

Ratusan Massa Padati Kampanye Terbuka Baher di Wilayah Lelea

MEMBULDAK_Caleg DPR RI Baher Dapil VII Jabar menggelar kampanye terbuka di wilayah Kec Lelea-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID   - Calon legislatif  DPR RI H Bambang Hermanto menggelar kampanye terbuka di Desa Taman Sari Blok Tegal Bedug, Kecamatan Lelea, Kabupaten  Indramayu pada Rabu (10/01/2024).

Kedatangan anggota Komisi VII DPR RI itu disambut antusias oleh ratusan masyarakat setempat. Pasalnya, selama Baher panggilan akrab Bambang Hermanto menjadi anggota DPR RI telah banyak memberikan kontribusi nyata kepada warga di Kecamatan Lelea.

"Selama ini H Baher memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Lelea dan sekeitarnya. Yaitu melalui dana aspirasi yang selalu diluncurkan di desa setempat,"terang Sajidi, perwakilan tokoh masyarakat di Blok Tegal Bedug desa setempat.

Sajidi juga menyampaika. aspirasi masyakat setempat terkait dengan penerangan jalan yang sangat minim. Juga masalah jalanan di Blok Tegal Bedug yang kondinya perlu perbaiki karena rusak parah."Kami meminta kepada Kang Baher selaku anggota DPR RI. Agar segara melakukan perbaikan jalan tersebut,"imbuhnya.

BACA JUGA:Dimulai, Pelunasan Biaya Haji 2024

Masyarakat sangat berharap program PJUTS untuk tahun anggaran 2024 harus segera dialokasikan. Karena mengingat program tersebut sangat bermanfaat dalam hal penerangan desa.

Dalam sesi dialog, Mayidi yang juga masyarakat setempat. Ia menyampaikan beberapa hal terkait dengan masalah solar dan pupuk.“Kami atas nama petani sangat berharap kepada pak dewan untuk  memprioritaskan alokasi solar sama pupuk. Agar pasokannya tercukupi dan tidak sering terjadi kelangkaan"pintanya yang disambut meriah masyarakat yang siap mendukung Baher untuk kembali duduk di Senayan Jakarta.

Di hadapan massa, H.Bambang Hermanto menyampaikan bahwa para petani harus mengikuti regulasi yang ada. Salah satunya adalah harus membuat Kartu Tani untuk bisa dipermudah kebutuhannya dalam mendapatkan pupuk.

Selain itu terkait PJUTS memang tahun 2024 dari sisi anggaran belum tersedia, namun kita akan suarakan di parlemen agar program tersebut harus tetap dilanjutkan.

BACA JUGA:Pemerintah Arab Saudi Jamin Jemaah Haji Indonesia Terlayani Maksimal

Memasuki masa kampanye terbuka ini, kata Baher,  Pemilu tinggal 35 hari lagi, saya mengajak semua masyarakat untuk bahu membahu datang ke TPS. Untuk memberikan hak suaranya, jangan sampai golput. suara bapak ibu akan menentukan nasib kabupaten indramayu di masa yang akan datang.

"Oleh karenanya dalam kesempatan ini saya ingin meneruskan perjuangan yang belum selesai. Saat ini saya juga sebagai anggota DPR RI dan Caleg DPR RI untuk Jabar VIII dari Partai Golkar,"pungkas Baher seraya memohon doa dan dukungan agar perjuangan kita terus berlanjut guna kesejahteraan bagi masyarakat Indramayu pada umumnya. (oni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: