Awal Tahun, 89 Anggota Polres Indramayu Naik Pangkat

Awal Tahun, 89 Anggota Polres Indramayu Naik Pangkat

NAIK PANGKAT: Sebanyak 89 anggota Polres Indramayu naik pangkat di awal tahun 2024. Acara kenaikan pangkat digelar di Mapolres Indramayu, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Awal tahun 2024 menjadi momentum yang membahagikan bagi 89 anggota Polres Indramayu. Pasalnya, mereka naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian dan reguler itu dipimpin langsung Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH di Halaman Mapolres Indramayu, kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, mengungkapkan, dalam periode 1 Januari 2024, sebanyak 89 personel jajaran Polres Indramayu mengalami kenaikan pangkat, yaitu dari AKP ke Kompol 1 anggota, Iptu ke AKP sebanyak 15 personel, Ipda ke Iptu 5 anggota.

Selanjutnya, dari Aiptu ke Ipda pengabdian 1 anggota, Aipda ke Aiptu 12 anggota, Brigadir ke Bripka 6 anggota, Bripatu ke Brigadir 40 anggota dan Bripda ke Bripatu 6 anggota.

BACA JUGA:Fantastis, Penghasilan Pajak Capai Triliunan Rupiah Dampak Kebijakan Bupati Nina

BACA JUGA:Lourana Varencia Menangkap Peluang di Tengah Trend Viral Cromboloni

“Prestasi kerja yang saudara capai tidak semata-mata hasil jerih payah sendiri, tetapi harus diakui bahwa keberhasilan itu terdapat peran penting dari keluarga, yaitu berkat doa keluarga, istri/suami, motivasi, serta keharmonisan dalam lingkungan kerja atau rekan kerja dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres AKBP Fahri Siregar.

Dalam kesempatan itu, Fahri Siregar juga menyampaikan ucapan selamat kepada personel dan keluarga yang mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan korp raport kenaikan pangkat.

“Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan sehingga terlaksananya upacara ini. Semoga para personel yang naik pangkat dapat lebih sukses di masa mendatang,” tukasnya. (oni)

BACA JUGA:TECNO SPARK 20 Series Siap Meluncur pada 3 Januari Bawa Keceriaan di Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Chery OMODA E5 akan Menjadi Inisiatif Mobilitas Ramah Lingkungan Global dan Asia Tenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: