Rafting Penutup HUT Ke-24 Radar Cirebon Jaga Kekompakan, Siap Sambut 2024

Rafting Penutup HUT Ke-24 Radar Cirebon Jaga Kekompakan, Siap Sambut 2024

KOMPAK: Karyawan Radar Cirebon Group mengikuti rafting di Sagara Riverside Rafting Subang, Minggu (24/12). -ADE GUSTIANA-RADAR INDRAMAYU

Arus sungai yang disusuri sepanjang 8 kilometer. Waktu tempuh rata-rata 2 jam. Sekitar seperempat perjalanan, kami disuguhkan wedang bandrek. Alam Subang yang dingin membuat sajian ini terasa nikmat.

Sekaligus istirahat. Foto bersama dengan pemandangan arus yang kian menantang.
Di tempat dengan tebing kanan-kiri yang tinggi itu, perang balon dimulai. Rupa-rupa alat yang digunakan untuk memecahkan. Dari bambu kecil, kayu, puntung rokok, sampai dayung untuk perahu itu sendiri.

BACA JUGA:Gelora Diserang Kampanye Hitam, Mahfuz Sidik Sudah Terjunkan Tim untuk Lakukan Investigasi

BACA JUGA:Polres Indramayu Amankan 275.500 Butir Petasan

Di sini semua menjadi lebih kompetitif. Mempertahankan balon masing-masing.
Perjalanan dilanjut. Pemandangan alam Subang membuat takjub. Kami dibawa mengikuti arus sungai dengan segala keajaibannya.

Hamparan sawah, aktivitas warga lokal, pohon tumbang yang melintang di antara sungai, jadi pemandangan yang jarang dijumpai. "Kalau ini namanya Air Terjun Bidadari," kata Yunus, sambil menunjuk ke objek yang dimaksud.

Rintangan yang semakin menjadi-jadi, beberapa membuat perahu karet yang ditumpangi terbalik. Atau bahkan dari mereka yang terjungkal akibat arus yang deras. Pelampung di badan cukup membantu yang tak bisa berenang. Tak ada yang cedera. Selain keseruan menikmati wahana.

Tiba di titik finish. Mobil pick up telah menunggu. Bergantian diantar ke basecamp awal. Lewat jalan perkampungan hingga jalan nasional. Kembali melewati jalan naik dan turun. Berkelok-kelok. Semua kembali berkumpul dan bersih-bersih.

BACA JUGA:Produksi dan Distribusi Daihatsu di Indonesia Tetap Berjalan Normal

BACA JUGA:Yuk Simak Tips Penggunaan Gadget dari Psikolog

Tiba waktunya doorprize. Setiap nama dipanggil. Memilih lintingan kertas pada potongan sedotan. Nomor di kertas itu dicocokkan dengan nomor pada daftar hadiah yang telah disiapkan. Mulai dari sepatu, kipas angin, setrika, uang tunai dan lainnya. Mendekati Magrib kami pulang.

Dalam kesempatan itu, GM Radar Cirebon Yuda Sanjaya mengatakan rafting menjadi rangkaian terakhir perayaan 24 tahun Radar Cirebon. “Bulan Desember merupakan bulan lahirnya Radar Cirebon. Setiap tahun selalu ada kegiatan. Ini sekaligus menjadi ajang menjaga kekompakan seluruh karyawan dan bersiap menyambut 2024,” kata Yuda Sanjaya. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: