Ride to The Future, Puluhan Bikers Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya

Ride to The Future, Puluhan Bikers Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya

Ride to The Future, Puluhan Bikers Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya (1)-ist-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Pecinta motor berkarakter perpaduan klasik dan modern di Indonesia semakin menggemari XSR 155 yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini. Tidak hanya karena sejumlah keunggulan produk Yamaha itu saja, namun mudah dimodifikasi juga menjadi daya tarik motor sport heritage itu.

Menanggapi kian bertambahnya pengguna XSR 155 dan ketertarikan mereka terkait motor tersebut, Yamaha pun mewadahi dalam aktivitas atraktif yang digelar di berbagai wilayah Tanah Air.

Event populer yang selalu dinantikan adalah XSR 155 Motoride yang kerap diadakan Yamaha dengan mengajak konsumen dan komunitas bergabung. Untuk pertama kalinya, XSR 155 Motoride menyambangi Surabaya yang digelar pada Minggu 10 Desember 2023. Mengusung tema “Ride to The Future”, puluhan bikers XSR 155 ambil bagian menghadiri acara tersebut yang diisi dengan beragam agenda menarik seperti city touring, talk show, serta workshop dan entertainment.

Touring dilakukan start dari Yamaha Land menuju venue acara di Rustic Market Gunung Sari, lalu berlanjut dengan workshop dimana peserta dapat melihat proses pengerjaan melukis pada helm yang menonjolkan sisi artistik. Selain itu, turut disuguhkan talkshow mengenai XSR 155 dan custom motor.

BACA JUGA:Catat! 19 Desember 2023 Akan Digelar Seleksi Kompetensi Bidang CPNS 2023

BACA JUGA:MenPAN-RB Siapkan Rencana Rekrutmen CASN 2024

”Menjelang akhir tahun ini, kami menghadirkan XSR 155 Motoride event istimewa yang perdana diadakan di Surabaya. Aktivitas ini diikuti dengan antusias oleh para pengendara XSR 155 yang juga datang dari komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI). Motor Yamaha ini digemari di Surabaya karena punya kelebihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, bisa tampil menggunakan motor berdesain heritage untuk mendukung mobilitas.

Cocok juga buat penyuka custom yang ingin mengubah penampilan motor sesuai karakter masing-masing. Inspirasi untuk ubahan XSR 155 bisa mereka dapatkan dari mengikuti event XSR 155 Motoride, melengkapi kesenangan berkendara dan lifestyle menggunakan motor sport unggulan Yamaha ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Pengalaman menyenangkan menjadi bagian dari XSR 155 Motoride dirasakan oleh Herry Ahmad yang turut serta akhir pekan lalu. ”Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam acara XSR 155 Motoride karena agenda menarik yang disediakan, di samping itu dapat berkumpul bersama sesama bikers XSR 155.

Saya juga memperoleh tambahan pengetahuan mengenai sejarah line up XSR dan informasi seputar dunia custom khususnya XSR 155 yang kini tengah berkembang dan dibutuhkan oleh pemilik motor tersebut. Menggunakan motor ini membuat saya kian percaya diri ketika berkendara di jalanan karena desain yang tampak klasik, dikombinasikan dengan fitur dan teknologi modern sehingga mendukung kelancaran aktivitas yang dijalani,” tutur Herry Ahmad.

BACA JUGA:Ngantor di Desa, Camat Sukagumiwang Buka Pelayanan Adminduk 

BACA JUGA:PT KAI Daop 3 Cirebon Tinjau Daerah Pemantauan Khusus Masa di Indramayu

Yamaha XSR 155

XSR 155 menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage, fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal dan bertenaga. Tampilan klasik modern pada XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Di sektor jantung pacu, XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

 BACA JUGA:Bilik dan Kotak Suara Lengkap, KPU Indramayu Tinggal Menunggu Surat Suara

BACA JUGA:Lepas Jamaah Umrah Travel Luthfiyah, Lagi Musim Dingin, Owner Ahmad Fauzan Berpesan Jaga Kesehatan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: