Mantap! Atlet Disawer Bonus di Akhir Tahun, Bupati Nina Pesan Pertahankan Prestasi

Mantap! Atlet Disawer Bonus di Akhir Tahun, Bupati Nina Pesan Pertahankan Prestasi

BERI BONUS: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menyerahkan bonus kepada para atlet yang menorehkan prestasi di level provinsi dan nasional, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA memberikan bonus kepada para atlet berprestasi serta manajer, pelatih dan asisten pelatih yang telah berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Porprov ke XIV, Peparda VI tahun 2022 serta Fornas ke VII, dan Popda ke XIII tahun 2023, Rabu (6/12).

Bertempat di Pendopo Kabupaten Indramayu, prosesi penyerahan bonus secara simbolis ini dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Indramayu, Trinani Rochaeningsih beserta jajaran, Ketua KONI Kabupaten Indramayu Trisula Baedi, serta para ketua induk organisasi olahraga lainnya di Kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan itu, Bupati Indramayu Hj  Nina Agustina SH MH CRA menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet, pelatih, asisten pelatih dan manajer yang telah berhasil meraih prestasi gemilang bagi Kabupaten Indramayu.

Lebih lanjut, dikatakan Bupati Nina, prestasi yang berhasil diraih tersebut tidak hanya membawa kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi para atlet, melainkan pula bagi orang tua serta daerah.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penganiayaan di Ponpes Husnul Khotimah, Polisi Tetapkan 18 Tersangka

BACA JUGA:Eksepsi Panji Gumilang Ditolak, Sidang Penistaan Agama Tetap Lanjut

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu saya mengucapkan terima kasih kepada para atlet, manajer, pelatih dan asisten pelatih yang memberikan prestasi bagi Kabupaten Indramayu,” kata Bupati Nina.

Disampaikannya, pemberian bonus tersebut merupakan bentuk perhatian yang diberikan dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Indramayu.

Dirinya beharap, dengan pemberian bonus tersebut dapat menjadi motivasi dan penyemangat untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih dan meningkatkannya pada masa mendatang.

Pemkab Indramayu menghargai jerih payah para atlet, pelatih, asisten pelatih dan manajer yang berjuang keras mulai dari saat latihan sampai ke pertandingan yang diikuti, dengan mempersembahkan dan menyuguhkan sebuah prestasi terbaik bagi Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

BACA JUGA:Inilah 10 Jalan Utama di Kabupaten Indramayu yang Harus Steril dari APK

BACA JUGA:Naru, Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTS, Puluhan Program Promo, dan Layanan Pelanggan Terdepan

Dengan prestasi yang diraih, Bupati Nina berharap, para atlet di Kabupaten Indramayu dapat semakin berkembang dan lebih maju. “Jangan mudah berpuas diri, melainkan terus melanjutkan perjuangan dengan meningkatkan latihan untuk bisa kembali berlaga dalam kejuaraan dengan jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Diakuinya, untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Indramayu ini masih panjang. Untuk itu, Bupati Nina berpesan agar seluruh pihak, mulai dari atlet, pelatih, ofisial dan pengurus cabang olahraga harus melakukan pembinaan secara berkelanjutan. “Pembinaan berkelanjutan harus dilakukan karena mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraihnya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: