Peringati HKN Tahun 2023, Bupati Indramayu Ungkap Kesuksesan Program Dokter Masuk Rumah

Peringati HKN Tahun 2023, Bupati Indramayu Ungkap Kesuksesan Program Dokter Masuk Rumah

KUE ULANG TAHUN: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menyerahkan potongan tumpeng ulang tahun kepada Kepala Dinas Kesehatan dr H Wawan Ridwan, kemarin.-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu menggelar acara senam sehat dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2023 di Halaman STIKes Indramayu, Selasa (5/12).

Ratusan peserta senam tersebut tampak memadati halaman sekolah tinggi milik Yayasan Indra Husada (Yasinda) itu, sejak pukul  07.00 WIB. Mereka yang hadir adalah para tenaga kesehatan dari seluruh perwakilan UPTD Puskesmas se-Kabupaten Indramayu.

Suasana pun berubah meriah setelah Bupati Indramayu Hj Nina Agustina didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr H Wawan Ridwan bersama unsur Forkopimda dan OPD ikut dalam kegiatan senam sehat.

“Mari senam bersama untuk meningkatkan kesehatan kita. Karena dengan jiwa yang sehat, pikiran kita juga akan sehat,” jelas Bupati Nina di hadapan peserta senam. 

BACA JUGA:Bupati Nina Bangga dengan STIKes Indramayu, Siap Bantu untuk Tempatkan Lulusan Mahasiswa Bekerja  

Bupati Nina mengajak kepada seluruh insan kesehatan di Kabupaten Indramayu harus terus mensinergikan berbagai program yang saat ini sedang berjalan. Salah satu program unggulan Pemkab Indramayu adalah dokter masuk rumah (dokmaru). 

“Program Dokmaru benar-benar sangat membantu masyarakat. Layani masyarakat dengan pelayanan prima,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Indramayu itu mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat saat terjadinya wabah Covid-19.

“Tenaga kesehatan berada di garda terdepan. Semoga apa yang telah diperbuatnya menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT,” pungkasnya seraya mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional dan berharap kompak selalu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (dun)

BACA JUGA:Presiden Jokowi Berikan Klarifikasi Soal Tuduhan Intervensi Kasus Korupsi E-KTP yang Melibatkan Setya Novanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: