Grand Opening Halaman Dua Cafe Meriah, Menu Baru Untuk Penikmat Kopi

Grand Opening Halaman Dua Cafe Meriah, Menu Baru Untuk Penikmat Kopi

Pelayan Halaman Dua Cafe sibuk menyiapkan pesanan para tamu saat Grand Opening Halaman Dua Cafe-Ist-Radar indramayu

Menu varian dan kenyamanan berkualitas, Halaman Dua Cafe menawarkan pengalaman kuliner yang lengkap dengan menu andalan berbagai makanan berat dan ringan. Dari nasi beef, nasi goreng, burger steak, hingga pizza beef dan spaghetti bolognese. .

Semuanya tersedia untuk memanjakan lidah pengunjung. Aneka cemilan seperti donat, french fries, dan dimsum juga menjadi pilihan menarik. Tak lupa, minuman segar seperti jus buah, lemon tea, leci tea, dan milkshake melengkapi pilihan menu kopi khas Cafe Halaman.

Fasilitas Premium:

Dengan tempat yang dirancang strategis, Cafe Halaman Indramayu menawarkan akses wifi gratis, ruangan indor dan outdoor dilengkapi AC, serta layanan room service private untuk acara meeting.

BACA JUGA:Bey Machmudin: Keterbukaan Informasi Badan Publik Adalah Keharusan

Kebersihan dan kenyamanan menjadi prioritas utama, dengan pelayanan terbaik yang ditangani oleh tenaga profesional di bidangnya."Yang jelas menu nya enak banget,"jelas adik kandung dari tokoh nasional Anggawira yang juga Sekjen BPP HIPMI. 

Kehadiran Halaman Cafe Dua cukup menarik perhatian public. Hal ini dibuktikan dengan dukungan sejumlah tokoh nasional di antaranya Bupati Indramayu, dalam ucapan beliau, menyambut baik kehadiran Cafe Halaman sebagai bagian dari perkembangan positif di Indramayu. 

Calon Presiden Ganjar Pranowo, Wakil Presiden Gibran Rakabuming, dan Anggawira Sekjen BPP HIPMI juga memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan industri kuliner lokal.

Dengan Grand Opening Halaman Dua ini, Cafe Halaman Indramayu semakin kokoh sebagai destinasi utama bagi pecinta kopi dan kuliner di wilayah Indramayu.

BACA JUGA:Taufiq Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Terjaga, BI: Kinerja Ekonomi Jabar Positif Selama 2023

Meriahnya acara ini menandai prestasi luar biasa dari Cafe Halaman dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam memberikan pengalaman kuliner yang istimewa.(rilis/oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: