Grand Opening Halaman Dua Cafe Meriah, Menu Baru Untuk Penikmat Kopi

Grand Opening Halaman Dua Cafe Meriah, Menu Baru Untuk Penikmat Kopi

Pelayan Halaman Dua Cafe sibuk menyiapkan pesanan para tamu saat Grand Opening Halaman Dua Cafe-Ist-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  -  Cafe Halaman Pertama Indramayu kembali membuka cabang yang lokasinya tidak jauh dari pusat perkotaan Indramayu. 

Untuk Cafe Halaman Pertama berlokasi di depan Sport Centre Indramayu. Sedangkan Grand Opening Halaman Dua Cafe di Graha Land Group Desa Tambak, Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Sabtu (2/12/2023).

Kehadiran Halaman Dua Cafe tersebut, selain untuk memberikan nuansa baru bagi penikmat kopi. Juga memberikan pilihan kepada pecinta kuliner di Kota Mangga.

Grand Opening Halaman Dua Cafe berlangsung cukup meriah, diisi dengan live music. Tampak hadir Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, CEO Land Group Yogi Kurniawan, dan sejumlah undangan lainya. 

BACA JUGA:Baher Hadir di Tengah Masyarakat, Pasokan Listrik Akhirnya Terwujud

BACA JUGA:Polisi Juga Amankan 9 Pelaku Curas, Satu Diantaranya Revidivis

Berbagai kalangan juga memberikan  ucapan khusus melalui karangan bunga  di antaranya dari Bupati Indramayu Hj Nina Agustina,  calon Presiden Ganjar Pranowo, Wakil Presiden Gibran Rakabuming, dan Anggawira Sekjen BPP HIPMI. 

Perkembangan Cafe Halaman Indramayu yang begitu pesat itu berkat tangan dingin Fressha Rezkana. Ia adalah pengusaha muda yang sukses dalam membidangi usaha kuliner di Indramayu.

Fressha Rezkana memilih lokasi di sekitar Desa Tampak itu cukup beralasan. Lokasi tersebut kini berubah total setelah kehadiran sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perumahan. Ia adalah Land Group yang dinahkodai Yogi Kurniawan. Juga ikut menyokong kehadiran Halaman Dua Cafe berada di lokasi Graha Land Group. 

"Lokasi di sekitar Desa Tampak mulai berubah menjadi destinasi wisata kuliner yang layak dikunjungi. Selain bisa menikmati kopi, makanan khas Indramayu lainnya juga tersedia,"jelas Fressha Rezkana yang tercatat sebagai mahasiswa pasca sarjana  Universitas Wiralodra Indramayu ini. 

BACA JUGA:Bupati Nina Agustina Kenalkan Produk UMKM di BIJB Kertajati

BACA JUGA:Dijanjikan Bisa Masuk Polisi, Kena Tipu Tiga Ratus Juta

Lokasi Graha Land Group ini masuk dalam lokasi ideal untuk menikmati suasana nyaman bersama teman dan keluarga. Lokasi strategis menjadikan cafe ini destinasi populer bagi pencinta kopi dan pelanggan setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: