Bupati Nina Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Wiwerda

Bupati Nina Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Wiwerda

Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda tahun 2023 dari Kementerian Kesehatan RI pada malam Penganugerahan Tanda Penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) di Kantor Kementri-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu di bawah kepemimpinan Hj Nina Agustina SH MH CRA, kembali menorehkan prestasi gemilang.

Kali ini bupati yang diusung PDI Perjuangan meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda tahun 2023 dari Kementerian Kesehatan RI.

 "Kabupaten Indramayu di tangan Bupati Nina dinilai sangat peduli di bidang kesehatan,"jelas Ketua Tim Pembina Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Indramayu, dr. Wawan Ridwan kepada wartawan usai mendampingi bupati.

BACA JUGA:Masih Andalkan Transfer Pusat, Serapan APBD Kabupaten Cirebon 2023 Belum Optimal

BACA JUGA:Pemdaprov Beri Penghargaan Sembilan PNS Terbaik se - Jabar

BACA JUGA:Dispusipda Jabar Kenalkan Kisah Heroik Bojong Kokosan pada Generasi Muda

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina pada acara Malam Penganugerahan Tanda Penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang digelar Kementerian Kesehatan dan Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Selasa malam (28/11/2023).

Tampak mendampingi Bupati Nina saat menerima penghargaan Swasti Saba Wiwerda adalah Ketua Forum KKS Indramayu, Dr Ujang Suratno SH MSi yang juga Rektor Universitas Wiralodra Indramayu. (dun)

BACA JUGA:KPU Tentukan Spot untuk Pemasangan APK

BACA JUGA:Tragedi Berdarah di Palestina: Lebih dari 15.000 Korban Tewas Akibat Serangan Israel

BACA JUGA:Siap-siap! Hari Ini Bahas Tema Debat Capres-Cawapres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: