Tunjukan Eksistensi Diri, Puluhan Biker NMAX Gelar Satmori Keliling Jakarta

Tunjukan Eksistensi Diri, Puluhan Biker NMAX Gelar Satmori Keliling Jakarta

Tunjukan Eksistensi Diri, Puluhan Biker NMAX Gelar Satmori Keliling Jakarta-istimewa-RADAR INDRAMAYU

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID – Banyak cara yang dilakukan oleh para pegguna skutik Maxi Yamaha dalam menikmati aktivitas berkendara bersama sepeda motornya. Salah satunya, dengan menggelar kegiatan riding di akhir pekan.

Hal ini seperti yang ditunjukan oleh puluhan biker NMAX 155 yang pada Sabtu (18/11) pagi, menggelar aktvitas bertajuk Saturday Morning Ride (Satmori) berkeliling jalanan ibu kota Jakarta secara bersama-sama.

Menariknya pada momen Satmori tersebut, tidak hanya biker dari konsumen dan komunitas yang terlibat meramaikan jalannya acara, namun juga turut diikuti oleh para Public Figure yang juga merupakan motorcycle enthusiast, yaitu Ananda Omesh, Surya Saputra, Imam Darto dan juga Angga Nggok yang seluruhnya berkendara menggunakan skutik NMAX 155.

“Sebagai salah satu motor yang paling popular dan menjadi dream bike bagi banyak orang, tentu para pengguna skutik NMAX 155 selalu mencari cara untuk dapat menikmati aktivitas berkendara bersama motornya. Untuk itu, Yamaha pun memfasilitasi mereka melalui kegiatan Satmori berkeliling kota Jakarta.

BACA JUGA:LPG Non PSO Kini Bisa Dibeli di Mini Market Wilayah Regional Jawa Bagian Barat

BACA JUGA:Timnas Indonesia Ditahan Imbang Filipina. Masih Optimis Lolos Piala Dunia?

Melalui event ini kami juga ingin membuktikan bahwa skutik NMAX 155 tidak hanya nyaman digunakan untuk perjalanan touring jarak jauh saja, tetapi juga handal untuk kebutuhan mobilitas harian di dalam kota melalui berbagai keunggulan yang dimiliki, baik dari segi fitur, posisi berkendara, hingga performa mesin,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT YIMM yang turut ikut dalam kegiatan Satmori.

Kegiatan Satmori sendiri mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Sebelum memulai perjalanan, para peserta dibekali terlebih dahulu dengan pemahaman ilmu safety riding yang dibawakan oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA).

Setelah itu, rombongan dilepas dan langsung bergerak menyusuri jalanan ikonik di kota Jakarta yang sering dilalui oleh para pegiat Satmori atau Sunmori. Seperti Monumen Nasional (Monas), Jendral Sudirman, Senayan, Pondok Indah dan terakhir finish di Restaurant Bakmi Sedjuk di wilayah Bintaro.

Berbagai kegiatan menghibur pun turut menyambut kehadiran para peserta di sana. Mulai dari fun games, door prize berhadiah Maxi Parka Jacket, hingga momen sharing session diantara para biker dan public figure.

BACA JUGA:Inilah Sosok Ghisca Debora Aritonang Mahasiswi yang Ditangkap Penipuan Tiket Konser Coldplay Rp5,1 Miliar

BACA JUGA:Dari Bandung ke Bandara Kertajati Pakai Damri Jangan Lupa Berlibur di Kota Sejuta Wisata

Salah satu peserta bernama Firman Prasetyo pun mengaku senang bisa mendapatkan pengalaman Satmori ini. Pasalnya, selain mendapat kesempatan untuk bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu public figure yang menjadi idolanya, pada momen ini, dirinya dapat menjajal keunggulan NMAX 155 di jalanan Jakarta yang tergolong padat.

Seperti posisi pijakan kaki yang super rileks, performa mesin yang reponsif dengan fitur VVA yang cocok untuk gaya berkendara stop & go di perkotaan, hingga bagasi yang luas untuk menaruh berbagai barang bawaan seperti tas maupun perlengkapan riding.

“Acara ini seru banget karena selain bisa kumpul bareng temen-temen komunitas pengguna NMAX, disini kita juga dapet pengalaman riding bareng artist-artist terkenal. Dan sebagai pengguna NMAX generasi terbaru sejak tahun 2020, jujur gue akui ini motor nyaman banget, mau itu buat touring jarak jauh atau buat riding tipis-tipis di dalem kota seklai pun.

Posisi kaki nya bisa selonjoran dan yang paling penting, performa mesin yang udah pakai VVA itu tarikannya enak banget, mau di putaran atas ataupun bawah. Jadi kalo pas macet buat selap selip itu motor responsive bukaan gasnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Berkolaborasi dengan Bank BJB, Telkomsel Hadirkan Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan serta Telekomunikasi

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Daftarkan Padi Varietas Unggul DNA ke Kementan

Selain fitur-fitur yang disinggung di atas, NMAX 155 varian tertinggi juga turut dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya. Fitur itu meliputi Y-Connected yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motornya, fitur Traction Control System yang mencegah ban motor slip saat berakselerasi di permukaan jalan licin, fitur Dual Channel ABS untuk mencegah kedua roda ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak, hingga suspensi belakang yang dapat disetel dan dilengkapi tabung Peredam

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resm Yamaha indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: