Dukung Masyarakat Sehat, Bupati Indramayu “Sawer” Mobil Siaga di Ulang Tahun Desa Pekandangan Jaya

Dukung Masyarakat Sehat, Bupati Indramayu “Sawer” Mobil Siaga di Ulang Tahun Desa Pekandangan Jaya

MOBIL SIAGA: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina secara simbolis memberikan kunci mobil siaga kepada Kuwu Pekandangan Jaya.-IST-

 

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA merayakan ulang tahun Desa Pekandangan Jaya ke-41 dengan membagikan mobil siaga kepada masyarakat. 

“Saweran” mobil siaga ini disambut meriah dan penuh antusiasme oleh warga Desa Pekandangan Jaya.

Mobil siaga ini didedikasikan untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat, seperti saat menghadapi sakit atau kebutuhan penanganan kesehatan lainnya. 

“Silakan masyarakat manfaatkan mobil siaga ini sebaik mungkin. Jika ada yang membutuhkan pertolongan untuk ke rumah sakit, silakan gunakan mobil ini,” ujar Bupati Nina Agustina, yang mendapat sambutan hangat dari warga Desa Pekandangan Jaya.

Selain penyerahan mobil siaga, Nina Agustina juga memaparkan berbagai program pembangunan, terutama terkait pembangunan infrastruktur jalan dan proyek-proyek lainnya. 

Kuwu Desa Pekandangan Jaya, Asnali, turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Indramayu atas kunjungannya, serta atas penyerahan mobil siaga untuk masyarakat desa.

Perayaan ulang tahun Desa Pekandangan Jaya diramaikan dengan kegiatan jalan santai, live music, dan pemberian aneka hadiah serta door prize. 

Sebelumnya, Bupati Indramayu Nina Agustina juga telah menyerahkan satu unit mobil siaga untuk keperluan masyarakat Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang.

Penyerahan mobil siaga dilakukan langsung oleh Bupati Indramayu Nina Agustina kepada Kuwu Rambatan Wetan, Tumi'ah, dihadiri oleh ratusan warga yang memenuhi halaman kantor desa setempat, seiring dengan pelaksanaan kegiatan sedekah bumi.

Kembali, Bupati Nina Agustina mengingatkan bahwa mobil siaga ini ditujukan untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat, khususnya dalam hal transportasi saat menghadapi sakit atau kebutuhan penanganan kesehatan lainnya. 

“Jika ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan untuk ke rumah sakit, silakan gunakan mobil ini," tandasnya, yang juga mendapat sambutan positif dari masyarakat Desa Rambatan Wetan. 

Selain itu, Nina Agustina juga memperkenalkan berbagai program pembangunan yang ada di Kecamatan Sindang, terutama terkait pembangunan infrastruktur jalan dan program-program lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: