Persib Bandung Turun ke Peringkat 4 Usai Bermain Imbang Lawan Borneo FC

Persib  Bandung Turun ke Peringkat 4 Usai Bermain Imbang Lawan Borneo FC

Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Borneo FC, Sabtu 21 Oktober 2023-Ist-Radar indramayu

BACA JUGA:Melihat Aktivitas di Desa Digital Cangkingan: Mengurus Surat-surat Lebih Cepat, Ada Lapak Jualan Online

Babak kedua, Persib Bandung tampil agresif dalam misinya untuk mencari gol penyama kedudukan. David Da Silva pun langsung mendapat peluang di awal babak kedua, meski belum membuahkan hasil.

Upaya melepas tendangan jarak jauh juga menjadi pilihan sebagaimana dilakukan Putu Gede pada menit ke-63. Bola berhasil ditepis Nadeo yang menjadi corner untuk Persib.

Tak lama berselang giliran David da Silva yang mengancam. Sundulannya menyambut umpan Madinda hanya membentur mistar. Tiga menit berselang giliran Klok yang mencoba peruntungan. Ia melepas tendangan dari luar kotak penalti yang lagi-lagi masih bisa diamankan Nadeo.

Klok punya peluang lagi, kali ini lewat tendangan bebas akuratnya pada menit ke-75. Lagi dan lagi Nadeo masih bisa menyematkan gawang Borneo dari kebobolan.

BACA JUGA:Sejarah Pertama Balap Ketahanan di Mandalika, Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Digelar Oktober 2023

Pelatih Persib kemudian menurunkan Ezra Walian untuk menambah daya gedor timnya pada menit ke-78. Pemain keturunan berdarah Belanda itu menggantikan Rezaldi Hehanussa.

Pergantian itu terbukti jitu buat Persib yang bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat skema tendangan bebas. Bola dieksekusi Ezra ke kotak penalti yang ditanduk pemain Borneo Agung Prasetyo tapi malah masuk ke gawang sendiri pada menit ke-87. Skor 1-1 ini bertahan sampai laga berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: