Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Brunei Darussalam 6-0. Dimas Drajad Cetak Hattrick

Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Brunei Darussalam 6-0. Dimas Drajad Cetak Hattrick

Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta, dua tombak kembar Timnas Indonesia yang bermain gemilang. (@timnas.indonesia)--

Di awal babak kedua ini, Brunei justru tampil lebih menekan. Mereka mencoba untuk memperkecil kedudukan setelah tertinggal 2-0 di babak pertama.

Shin Tae Yong membuat tiga pergantian pemain di babak kedua. Marc Klok, Dendy Sulistyawan dan Hokky Caraka ditarik dan digantikan Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya dan Ramadhan Sananta masuk.

BACA JUGA:Cara Yamaha Buktikan Kualitas Produk, Perpanjang Masa Garansi 5 Tahun & Pamer Dapur Produksi Berstandar Global

BACA JUGA:Daya Tarik Custom Motor Sport Heritage Jadi Pusat Perhatian Yamaha Yard Built x Kustomfest di Yogyakarta

Di menit ke-61, Brunei mendapatkan petaka setelah Nazhan menjatuhkan Sandy Walsh di kotak penalti. Ramadhan Sananta yang ditunjuk sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya, sehingga Indonesia unggul 3-0.

Empat menit berselang, Sananta kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya berhasil mengoyak gawang sang tamu, sehingga Indonesia unggul 4-0.

Seakan tidak mau ketinggalan, di menit ke-71 Dimas Drajad mencetak gol keduanya di laga ini, setelah umpan silang Saddil Ramdani berhasil ditanduk dengan sempurna oleh sang penyerang. Indonesia unggul 5-0 atas Brunei Darussalam.

Meski sudah kebobolan lima gol, Brunei tidak menyerah begitu saja. Anak asuh Mario Rivera itu beberapa kali melepaskan serangan balik berbahaya namun lini pertahanan Indonesia mampu membendung serangan-serangan tersebut.

BACA JUGA:LPS Total Sudah Cairkan Rp222,96 Miliar Bagi 25000 Nasabah BPR KR Indramayu

BACA JUGA:7 Kandidat Calon Sekda Indramayu Bersaing Ketat. Iin Indrayati Calon Terkuat

Timnas Indonesia menambah keunggulan menjadi 6-0 di masa injury time. Dimas Drajad berhasil melewati adangan dua bek Brunei Darussalam sebelum melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau oleh Nyaring. Skor 6-0 menutup jalannya pertandingan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: