Dua Atlet Tinju Kabupaten Indramayu Siap Perkuat Tim Tinju Jabar Pada Pra PON XXI

Dua Atlet Tinju Kabupaten Indramayu Siap Perkuat Tim Tinju Jabar Pada Pra PON XXI

KOMPAK: Ketua Pengcab Pertina Kabupaten Indramayu Rosidin SH bersama Aldi Renaldi Tamonob atlet tinju kelas 51 kg elite men yang siap bertanding pada Pra PON XXI ke II 2023-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Dua atlet tinju Kabupaten Indramayu siap perkuat tim tinju Jawa Barat (Jabar) pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI ke yang akan diselenggarakan di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kedua atlet tinju tersebut ialah Aldi Renaldi Tamonob atlet tinju kelas 51 kg elite men, dan Visma Devri Bambuta atlet tinju kelas 57 kg elite women.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir (Pengcab Pertina) Kabupaten Indramayu Rosidin SH mengatakan dalam mempersiapkan atletnya bertanding diajang Pra PON XXI ke II, saat ini kedua atletnya itu telah Telah di panggil untuk Memperkuat Tim Tinju Jawa Barat dalam rangka Mengikuti Pelatda Pra- PON XXI Ke- II.

"Untuk atlet wanita sedang ikuti Pelatda Pra PON, dan sakarang menyusul atlet laki-pria berangkat untuk ikuti Pelatsa, untuk Pra PON XXI akan bertanding mulai tanggal 20 sampai 31 Oktober 2023, di Kupang," ujarnya.

BACA JUGA:DPMD Indramayu Dorong Peningkatan Kinerja Pemerintah Desa 

BACA JUGA:Sudah Ada Imbauan, Tetapi Petani Masih Langgar Larangan Bakar Jerami

Disampaikan Rosidin ajang Pra PON XXI menjadi momentum yanh bagus sebagai ajang mengukur kemampuan dan pembuktian diri untuk dapat tampil mewakili cabang olahraga pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan dilaksanakan di Provinsi Sumatra Utara dan Provinsi Aceh. "Kita berharap pada pra PON XXI sukses, dulang prestasi, dan bisa berlaga di ajang PON XXI 2024," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Pertina Nurul J Indrayati SH mengungkapkan kedua atlet tinju yang disiapkan untuk memperkuat tim cabang olahraga tinju pada pra PON XXI ke II dari Jawa Barat, Pertina Indramayu telah melakukan berbagai persiapan bagi para atlet sebelum mengikuti Pelatda, mereka juga telah mengikuti berbagai proses latihan selama menjadi atlet tinju Kabupaten Indramayu.

"Sudah mempersiapkan segalanya, semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai, apalagi keduanya adalah atlet-atlet terbaik kita yang sudah dipersiapkan untuk mengikuti event olahraga daerah, nasional, dan internasional," tuturnya. (oni)

BACA JUGA:Musibah Kebakaran! Satu Hari Sebelumnya Kafe dan Gudang Kayu LudesTerbakar, Kini Kandang Ayam Terbakar

BACA JUGA:Gol Sananta Dianulir Wasit, Nasib Timnas Indonesia U-24 Sungguh Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: