Truk Seruduk Motor dan Gardu Listrik di Jalan By Pass Jamblang, Tidak Ada Korban Jiwa

Truk Seruduk Motor dan Gardu Listrik di Jalan By Pass Jamblang, Tidak Ada Korban Jiwa

RINGKSEK: Anggota Unit Laka Lantas Polresta Cirebon menangani kecelakaan lalu lintas di Jamblang, kemarin. Tampak kendaraan truk diesel yang menabrak gardu listrik PLN masih di lokasi kejadian.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

JAMBLANG, RADARINDRAMAYU.ID -Sebuah truk colt diesel mengangkut mesin pertanian oleng di Jalan By Pass Jamblang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Rabu (13/9) sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibatnya, truk bernopol H 9059 KA yang dikemudikan Muhamad Nur Koleh (19), warga Nalum Sari Jepara Jawa Tengah itu, menabrak motor Yamaha nopol E 2579 HY dan tiang gardu listri milik PLN.
Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, dua orang mengalami luka-luka.

Yakni pengendara motor Yamaha bernama Karmawan (47), warga Desa Serang Kecamatan Klangenan, dan penumpang truk colt diesel Rofiqul Huda (17), warga Berantaksekarjati Jepara Jawa Tengah.

“Dua orang yang mengalami luka-luka sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Plumbon,” papar Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Muhamad Ardi Wibowo kepada Radar Cirebon.

BACA JUGA:Mal Pelayanan Publik Akan Segera Beroperasi di Indramayu. Bagian dari Reformasi Birokrasi

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2023/2024 Pekan ke-12, Ada Persib vs Persikabo di Hari Sabtu

Dijelaskan Kompol Muhamad Ardi Wibowo, insiden kecelakaan lalu lintas itu berawal dari dari truk colt diesel yang dikemudikan oleh Muhamad Nur Koleh (19) melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan.
Setibanya di lokasi kejadian, sopir ngaku menghindari orang yang sedang menyebrang jalan.

Sehingga, oleng ke kiri dan menabrak motor Yamaha yang melaju searah di depannya, kemudian kendaraan truk menabrak gardu PLN yang berada di sebelah kiri jalan.

“Penyebabnya karena kurang konsentrasi dan antisipasi dari sopir sehingga truk oleng ke kiri menabrak motor di depannya dan menabrak tiang gardu PLN,” paparnya.

Akibat kejadian itu, tiang gardu PLN mengalami kerusakan. Begitupula truk colt diesel ringsek dan sepeda motor rusak parah. Pengendara motor dan penumpang truk colt diesel yang luka-luka langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

BACA JUGA:Rumah Lantai Dua Ludes Terbakar di Dukupuntang, Tidak Ada Korban Jiwa

BACA JUGA:Polres Indramayu Distribusikan Puluhan Ribu Liter Air Bersih

“Anggota saat ini sedang menangani proses evakuasi di lapangan. Proses pemeriksaan dan memintai keterangan saksi masih berjalan oleh petugas. Mohon waktu,”  tandasnya.

Sementara itu, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah dievakuasi ke Mako Polsek Klangenan untuk dijadikan sebagai barang bukti lakalantas. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: