Semarak Kemerdekaan, Koramil 1604 Jatibarang Gelar Danramil Cup 2023

Semarak Kemerdekaan, Koramil 1604 Jatibarang Gelar Danramil Cup 2023

PEMBUKAAN: Danramil 1604 Jatibarang Kapten Kav Daniel Ronge membuka turnamen Danramil Cup 2023 mini soccer tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Jatibarang, Jumat (11/8). -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID -Koramil 1604 Jatibarang menggelar Danramil Cup 2023, yakni turnamen mini soccer tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Jatibarang, Jumat (11/8).

Event yang dibuka langsung oleh Danramil 1604 Jatibarang Kapten Kav Daniel Ronge itu, diikuti 10 tim tingkat SD dan SMP.

“Kegiatan di momen peringatan HUT ke-78 RI ini, diharapkan bisa memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan dengan lomba sehingga bisa mengembangkan olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Indramayu,” kata Danramil 1604 Jatibarang Kapten Kav Daniel Ronge.

Disampaikan Daniel, turnamen mini soccer sebagai sarana untuk mengembangkan dan menjaring bibit-bibit unggul di bidang olahraga khususnya sepak bola, sehingga melalui turnamen ini menjadi wadah bagi sekolah yang memiliki program ektrakulikuler olahraga sepak bola bisa mengukur tingkat kemampuan para siswa.

BACA JUGA:Bupati Nina Buka Grand Final Nok Nang Demayu

BACA JUGA:Project Balongan Goes To School, Lakukan Edukasi dan Sosialisasi

Selain itu, lanjut Daniel, melalui kegiatan ini ikut serta menumbuhkan jiwa mental juang dan sportivitas lewat olahraga sekaligus bisa mengukur seberapa besar kemampuan diri saat bertanding dengan tim lainnya.

“Semoga dengan turnamen ini bisa menumbuhkan semangat para siswa untuk terus melatih kemahirannya dalam sepak bola, junjung tinggi sportivitas semangat, dan terus berjuang,” tukas Daniel. (oni)

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga 1 2023/2024 : Banyak Membuang Peluang, Persib Gagal Menang

BACA JUGA:Daihatsu Hadirkan Program After Sales Service yang Special di GIIAS 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: