Hasil Pertandingan Liga 1 2023/2024 : Banyak Membuang Peluang, Persib Gagal Menang

Hasil Pertandingan Liga 1 2023/2024 : Banyak Membuang Peluang, Persib Gagal Menang

Duel sengit Persib Bandung vs Barito Putra di Stadion GBLA Bandung, Minggu 13 Agustus 2023 berakhir imbang 1-1-Ist-Radar indramayu

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID – Persib Bandung lagi-lagi gagal meraih poin penuh dalam laga kandang  BRI Liga 12022/2023 di Stadion GLBA, Minggu 13 Agustus 2023.

Menghadapi Barito Putra, Persib Bandung hanya memampu bermain imbang 1-1. Gol Persib Bandung dicetak pemain anyar Levy Madinda. Namun Barito Putra mampu menyamakan skor melalui gol Murilo Mendes.

Dengan hasil ini Persib Bandung masih terpuruk diperingkat 16 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Sedangkan Barito Putra masih berada di peringkat 2 klasemen.

Persib Bandung sebenarnya memiliki banyak peluang emas, namun gagal membuahkan gol. Selain penyelesian akhir yang buruk, juga kurang beruntung karena beberapa peluang Persib digagalkan mistar gawang.

BACA JUGA:Daihatsu Hadirkan Program After Sales Service yang Special di GIIAS 2023

BACA JUGA:Nenek Atikah Jemaah Haji Asal Bandung Pulang Usai Dirawat di RS Saudi

Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Persib mencoba untuk mengambil inisiatif serangan sejak awal babak pertaama.

Nick Kuipers nyaris membuka keunggulan dengan sundulannya memanfaatkan tendangan bebas Levy Madinda pada menit ke-5, namun sayang bola mengenai mistar gawang.

Barito Putera sempat membalas peluang tersebut di menit ke-13. Bagus Kahfi nyaris mencetak gol melalui tembakan kerasnya namun sayang bola juga menghantam mistar gawang.

Di menit ke-19, Persib kembali menebar ancaman ke gawang Barito. Melalui skema serangan balik, umpan terobosan Beckham Putra berhasil diterima David Da Silva, namun sayang bola tendangannya tidak akurat dan masih terlalu tinggi.

BACA JUGA:Lahan Subur di Kandanghaur Tak Bisa Lagi Ditandur

BACA JUGA:Tingkatkan Sisi Keamanan saat Berkendara, Suzuki Baleno Tampil dengan Fitur Baru di GIIAS 2023

Menit ke-35, giliran Ezra Walian membuang peluang emas. Tidak terkawal, ia menerima umpan tarik dari Beckham Putra namun sayang tembakannya terlalu lemah dan mengarah ke kiper Barito Putra, Ega Rizky.

Persib Bandung akhirnya membuka keunggulan di menit ke-40. Gelandang asing baru mereka, Levy Madinda mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakannya dari tengah lapangan masuk ke gawang Barito karena Ega Rizky terlalu maju ke depan. Skor 1-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: