Mitsubishi L300 Tabrak Lima Sepeda Motor di Jalan Raya RE Martadinata

Mitsubishi L300 Tabrak Lima Sepeda Motor di Jalan Raya RE Martadinata

OLAH TKP: Anggota polisi dari Polres Kuningan melakukan olah TKP lakalantas mobil Mitsubishi L300 menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir di Jalan Raya RE Martadinata, Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, kemarin malam (6-istimewa-Radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID  - Sebuah mobil Mitsubishi L300 warna hitam dengan nopol E 8442 YC, menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir di Jalan Raya RE Martadinata, tepatnya di Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, kemarin malam (6/8/2023).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini. Diduga mobil Mitsubishi L300 yang dikemudikan oleh Agus Fajar Subagja (29) warga Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan, hilang kendali sehingga mobil tersebut oleng ke sebelah kiri jalan dan menabrak 5 sepeda motor yang sedang parkir.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Polres Kuningan Ipda Sri Martini mengatakan, akibat kecelakaan itu, terdapat empat orang korban yang mengalami luka ringan.

Keempat orang tersebut atas nama Yudistian (24) pengemudi sepeda motor Revo dengan nopol E 6058 CS warga Desa Ancaran Kecamatan Kuningan, mengalami luka di kaki kiri, sakit di bagian pinggang sebelah kiri; Muhamad Fikri (14) warga Desa Sindangagung Kecamatan Sindangagung selaku pengemudi motor Mio dengan nopol E 3910 YAM, mengalami luka lecet di kaki kiri; Sodikin (29) pengemudi motor Mio Z nopol E 3621 YAH warga Desa Sindangjawa Kecamatan Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon, mengalami sakit di dada kiri serta seorang anak yang dibonceng oleh motor Mio Z bernama Muhamad Seno (3) mengalami benjolan di bagian kepala belakang.

BACA JUGA:Peserta Didik Baru di Al Zaytun Ternyata Masih Cukup Banyak

BACA JUGA:Quo Vadis Preferensi ldeologi dan Politik Generasi Gen Z

“Mereka saat ini tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit KMC Kuningan,” kata Ipda Sri.
Sementara, sepeda motor lain yang juga tertabrak dalam kejadian itu yakni motor Honda Beat dengan nopol E 6440 YAK dan motor Honda Vario dengan nopol E 6298 YWA.

“Tidak ada korban jiwa pada ketiga sepeda motor tersebut. Hanya kerusakan pada kendaraan yang terlibat kecelakaan saja,” kata Ipda Sri.

Kecelakaan berawal, saat pengemudi mobil Mitsubishi L300 melaju dari arah Kuningan menuju Luragung, setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba hilang kendali sehingga oleng ke sebalah kiri dan menabrak 5 motor yang sedang parkir.

Kini kejadian tersebut telah ditangani oleh Unit Gakkum Polres Kuningan.(ale)

BACA JUGA:Kang Guru Abas Bangga Produk Sandal dan Sepatu Merek ULVI'S Milik Santri

BACA JUGA:Tak Perlu Ke Dokter Gigi, Ini 4 Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami Sendiri di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: