Setelah Lapak Liar Dibersihkan, Kawasan Sport Center Bakal Dipercantik

Setelah Lapak Liar Dibersihkan, Kawasan  Sport Center Bakal Dipercantik

Kadis PUPR Kabupaten Indramayu Asep Abdul Mukti ketika meninjau langsung kegiatan pembersihan lapak liar di Sport Center, Kamis 27 Juli 2023.-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Setelah penertiban dan pembersihan lapak liar di Kawasan Sport Center Indramayu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) siapkan penataan menjadi lebih indah.

Hal tersebut ditegaskan Kadis PUPR Kabupaten Indramayu Asep Abdul Mukti ketika meninjau langsung kegiatan pembersihan lapak liar di Sport Center, Kamis 27 Juli 2023.

Asep mengungkapkan, penataan yang disiapkan yakni membersihkan sisa-sisa material lapak liar, kemudian akan memperlebar jalan, dan juga penataan taman.

“Mulai besok kita kirimkan alat berat untuk menata, ini harapan kita bersama agar kawasan SC ini menjadi lebih indah,” kata   Asep.

BACA JUGA:Radar Indramayu Apresiasi Kinerja Kapolres Dr M Fahri Siregar

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Bantuan kepada 1,5 Juta Penerima serta 2,1 Juta Kartu Tani Kementan

Selain DPUPR, penataan juga tengah disiapkan oleh Dinas Kawasan Permukiman, Perumahan, dan Pertanahan/Diskimrum Kabupaten Indramayu dengan menata dan normalisasi saluran di Jalan Olahraga atau Kawasan Sport Center tersebut.

“Tahun ini juga Diskimrum melakukan normalisasi saluran disekitar SC, jadi ini kita sinergi dengan berbagai pihak sehingga SC kalau hujan tidak banjir lagi,” paparnya.

Seperti diketahui, Sport Center merupakan salah satu ikon di kota Indramayu. Selain sebagai pusat kegiatan olahraga, kawasan ini juga menjadi tempat nongkrong anak-anak muda.

Kondisi ini tentu membuat banyak pedagang makanan maupun minuman berjualan di srkitranya. Bahkan ketika hari Minggu kawasan Sport Center berubah menjadi pasar dadakan. Banyak sekali pedagang berjualan, termasuk pedagang baju.

BACA JUGA:Kasihan Wanita Ini. Usai Dinikah Siri Oleh Kakek Usia 75 Tahun, Ditinggal Kabur Setelah Melahirkan

BACA JUGA:Tim Gugus Tugas Gercep Sosialisasi Tindak Kekerasan PPA

Namun kondisi Sport Center belakangan semakin semrawut. Sehingga pihak Pemkab Indramayu melalui dinas terkait melakukan penertiban. (oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: