Radar Indramayu Apresiasi Kinerja Kapolres Dr M Fahri Siregar

Radar Indramayu Apresiasi Kinerja Kapolres Dr M Fahri Siregar

GM Radar Indramayu Adun Sastra memberikan apresiasi kepada Kapolres Indramayu di momentum HUT Bhayangkara-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Masih dalam rangkaian momentum peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, GM Radar Indramayu H Adun Sastra SH MH melakukan silaturahmi  ke kantor Mapolres Indramayu, Kamis, 27 Juli 2023. 

Kedatanganya disambut langsung oleh  Kapolres AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. Dalam kesempatan itu Adun Sastra memberikan apresiasi kepada mantan Kapolres Cirebon Kota yang dinilai berhasil dalam memimpin Polres Indramayu 

Adun Sastra mengatakan, belum genap satu tahun Dr M Fahri Siregar memimpin Polres Indramayu, ia dinilai cukup inovatif dengan program yang dilaksanakannya. Salah satunya yaitu program  Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan), untuk menjaga lingkungan masyarakat. 

"Program yang satu ini benar_benar sangat menyentuh masyarakat. Mereka (masyarakat, red) ikut terlibat langsung dalam pengamanan lingkungan. Sehingga angka tindak kejahatan di Kota Mangga ini terus mengalami penurunan yang cukup drastis,"jelas Ketua PWI Kabupaten Indramayu periode 2011_2014 usai melakukan silaturahmi kepada wartawan. 

BACA JUGA:Kasihan Wanita Ini. Usai Dinikah Siri Oleh Kakek Usia 75 Tahun, Ditinggal Kabur Setelah Melahirkan

BACA JUGA:Tim Gugus Tugas Gercep Sosialisasi Tindak Kekerasan PPA

Menurutnya, sejak ditetapkan sebagai Kapolres Indramayu, dia terus melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepemudaan. Bahkan baru pertama kali terjadi bahwa seluruh insan media dari berbagai organisasi saat itu dikumpulkan untuk duduk bersama. 

Perwira menengah yang pernah meraih  penghargaan di kategori Innovative Leader Person of The Year Radar Cirebon, karena beragam inovasi yang dihadirkan. Ia mengajak kepada seluruh insan media untuk bersinergi dengan Polres Indramayu. 

"Dari catatan kami, berbagai tindak kejahatan berhasil terungkap selama beliau menjabat Kapolres Indramayu. Sehingga masyarakat Indramayu merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas setiap harinya,"jelas tokoh pers Indramayu seraya menyampaikan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77.

Sementara itu, Kapolres menyatakan bahwa sinergi antara Polri dengan media harus terus dilakukan. Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Radar Indramayu yang selama ini telah banyak memberitakan kegiatan Polres Indramayu. Juga seluruh media di Kabupaten Indramayu. 

Kapolres juga mengajak kepada seluruh media untuk bersama_sama dalam menciptakan kondusifitas di tengah_tengah masyarakat. Peran media, lanjut dia, sangat besar dalam memberikan kontribusi nyata dalam bidang pembangunan di Indramayu."Mari kita bersinergi. Junjung tinggi kode etik jurnalistik dan UU Pers No 40 Tahun 1999,"pungkasnya. (oni)

BACA JUGA:Serangan Hama Tikus, Berdampak Produksi Padi Terancam Anjlok

BACA JUGA:Semarak Peringati HAN, Imbau Orang Tua Waspada Bahaya Predator Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: