6 Fraksi Sampaikan Hasil Reses Masa Persidangan II Tahun 2023

6 Fraksi Sampaikan Hasil Reses Masa Persidangan II Tahun 2023

PENYAMPAIAN: Anggota DPRD Kabupaten Indramayu mengikuti reses masa persidangan II tahun 2023-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Sebanyak enam frakasi di DPRD Indramayu sepakat bahwa infrastruktur jalan jadi persoalan bersama yang didapat dari hasil reses masa persidangan II tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 23 Mei 2023.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Indramayu, H Sirojudin SP MSi usai memimpin rapat paripurna laporan hasil reses masa persidangan II tahun 2023.

“Kebanyakan dari enam fraksi ini menyampaikan terkait dengan infrastruktur, terutama jalan. Jalan kabupaten, jalan desa, dan sebagainya,” kata Sirojudin.

Terkait aspirasi infrastruktur, Sirojudin pun menerima sendiri saat reses di dapil I. Namun demikian, dirinya menyadari Pemerintah Kabupaten Indramayu mempunyai keterbatasan anggaran yang akan mendahulukan aspirasi prioritas.

BACA JUGA:Menag Tiba di Indonesia Terus Pantau Fase Akhir Haji 2023

BACA JUGA:Ih Serem! Karyawan Pabrik Kesurupan Massal di Majalengka

“Kami berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini Ibu Bupati untuk memprioritaskan jalan kabupaten dulu dan jalan kecamatan yang dilalui secara umum oleh masyarakat Indramayu,” ucapnya.

Aspirasi lainnya, tambahnya, berkaitan dengan pelayanan publik seperti mengurus perizinan, pembuatan dokumen kependudukan, dan pelayanan kesehatan, serta lainnya.

“Untuk itu nanti kami pimpinan DPRD akan menyampaikan pokok-pokok pikiran dari 6 fraksi, nanti dirangkum dan disampaikan kepada eksekutif,” tuturnya.

Disampaikan Sirojudin, pihak eksekutif  akan membahas permasalahan-permasalahan hasil reses dari seluruh anggota DPRD. Selain itu ada kabar baik  terkait jalan pihak eksekutif akan selesai di tahun anggaran (TA) 2023.

“Semoga hasil reses ini  dari anggota 6 fraksi menjadi perhatian dan bisa disikapi oleh pihak eksekutif," ujarnya. (oni/adv)
 
BACA JUGA:Masyarakat Gantar Tak Berminat Sekolahkan Anaknya ke Al Zaytun, Ini Alasannya

BACA JUGA:Mobil Dinas Disdukcapil Tabrak Rumah, Begini Kronologinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: